Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru. Rilisnya manga Boruto Two Blue Vortex berhasil membuat para penggemar manga dan anime Boruto kembali bersemangat mengikuti serial tersebut.

Seiring dengan chapter-chapter baru yang dirilis, fans dibuat khawatir mengenai status Sasuke. Meski begitu, chapter baru ini bakal mengungkap keberadaan tokoh Sasuke.

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru

Leak atau bocoran Boruto Two Blue Vortex bahkan bertebaran di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat menjelang chapter terbarunya rilis.

Hal ini membuat Code bingung dan melarikan diri kembali ke lokasi Ten Tails. Untungnya, Boruto telah menanamkan seekor katak pada Code untuk memantau lokasinya serta melacak Tailed Beast.

Bocoran Boruto Two Blue Vortex chapter 4, kondisi Sasuke pasca timeskip terungkap! Sebelum melanjutkan pembahasan, peringatan bahwa artikel akan mengandung spoiler Boruto Two Blue Vortex chapter 4 yang dijadwalkan rilis akhir pekan ini.

Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 rencananya bakal dirilis pada Selasa, 21 November 2023. Spoiler dan bocoran mengenai manga ini terus bergulir di internet.

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru

Manga yang chapter barunya rilis sebulan sekali ini acap kali diantisipasi oleh para penggemarnya.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 25 Maret 2024 Terbaru

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Sportskeeda, Jumat (17/11/2023), pada bab sebelumnya, fans melihat Boruto menggunakan teknik terbarunya Rasengan: Uzuhiko untuk memanfaatkan rotasi Bumi melawan Code.

Begitu pula menjelang perilisan Boruto Two Blue Vortex chapter 4 yang akan tiba pada akhir pekan nanti. Bocoran Boruto Two Blue Vortex chapter 4 baru-baru ini mulai muncul ke permukaan.

Kira-kira Boruto Two Blue Vortex chapter 4 ceritanya bakal berfoksu ke mana? Sekali lagi bagi penggemar Boruto yang tidak ingin terkena spoiler, kami ingatkan kembali sebelum mengikuti lebih lanjut pembahasan tentang manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 ini.

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru

Bocoran Boruto Two Blue Vortex chapter 4

Ada beberapa poin yang menarik pada bocoran Boruto Two Blue Vortex chapter 4. Boruto Two Blue Vortex chapter 4 berjudul “Awakening“!! dengan cover Kawaki versi berwarna.

Berdasarkan cuitan pemilik akun X/ Twitter (@Abdul_S17), akun yang kerap kali membahas tentang Boruto ini membagikan beberapa bocoran terkait manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4.

Dimulai dari kemunculan 4 karakter baru yang menjadi villain. Mereka diketahui lebih mengancam dari Code yang pada chapter pertama menjadi bulan-bulanan Boruto.

Baca Juga :  Kode Kupon The Spike Volleyball Story 25 Maret 2024 Terbaru

Bocoran poin berikutnya mengungkapkan bahwa Kashin Koji kembali. Sosok yang diketahui merupakan kloning dari Jiraiya ini akan muncul pada Boruto Two Blue Vortex chapter 4.

Namun dibalik kemunculan Kashin Koji, Uchiha Sasuke yang diantisipasi para penggemar sejak kemunculan Boruto timeskip justru bernasib nahas.

Paman sekaligus guru Boruto ini seperti terkurung di dalam pohon.

Yang mungkin menjadi pertanyaan bagi para penggemar, apakah Sasuke dan Kashin Koji yang melatih Boruto selama timeskip?

Semuanya akan terungkap di Boruto Two Blue Vortex chapter 4 yang akan rilis pada akhir pekan ini.

Bagi kamu yang ingin tahu kisah di Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bisa lanjut membaca. Berdasarkan bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, bab manga yang akan datang akan berjudul “Pembangkitan.”

Manga ini akan melanjutkan peristiwa di bab sebelumnya, di mana Boruto masih terlihat berada di depan Kawaki.

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru

Saat itulah seekor katak bersama Boruto memberitahunya bahwa mereka perlu buru-buru jika ingin menghadapi Code.

Dalam bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Boruto pun segera menggunakan Teknik Flying Under God milik kakeknya Minato Namikaze untuk pergi ke lokasi Ten-Tailed.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Modern Warships 25 Maret 2024 Valid Terbaru, Simak Tips Cara Main

Kejutan terjadi saat tiba-tiba Ten-Tailed menghilang. Sebagai gantinya, muncul musuh baru yang bahkan tak diketahui oleh Code.

Ia begitu tak menyadari sosok tersebut, sehingga Code mengira musuh itu adalah Bug. Namun, Boruto menyebut musuhnya merupakan God Tree.

Catat jadwalnya, manga Boruto Two Blue Vortex chapter 4 bakal rilis pada tanggal 20 November 2023 mendatang. Anda bisa membaca manga Boruto Two Blue Vortex chapter terbaru lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi dan legal serta gratis lewat situs dan aplikasi Manga Plus by Sueisha.

Link Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Boruto Hadapi Musuh Baru

Sumber : https://lifestyle.kontan.co.id/