Flawes Band Higher Than Before. Flawes, band asal Inggris, memulai sejumlah rencana besar pada 2021 dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Higher Than Before’. Flawes turut menampilkan Mali-Koa dalam single anyar tersebut yang menghadirkan nuansa alternatif pop dalam lagunya untuk membawa energi positif.

Flawes Band Higher Than Before

Spirit yang reflektif terdengar kuat bersamaan dengan gairah mereka di lagu Higher Than Before. Suara falseto dari vokalis, JC Carruthers, menjadi sebuah selebrasi atas cinta yang melampaui segalanya. Hentakkan drum dari Josh Huss Hussey, bunyi gitar Freddie Edwards, dan kehadiran Mali-Koa melengkapi lagu tersebut.



Di lagu ini, Flawes juga menampilkan penyanyi asal Australia, Mali-Koa untuk berkolaborasi. “Higher Than Before” mengusung pop alternatif yang membawa energi positif sebagai ciri khas musik mereka.

Mali-Koa mengaku bangga bisa turut serta dalam lagu terbaru milik Flawes. Menurutnya, Higher Than Before menjadi lagu yang tepat dengan chorus yang anthemic sekaligus menginspirasi.Video musik Higher Than Before mengambil inspirasi dari liriknya, menampilkan Flawes dan Mali-Koa di atas awan. Lagu Higher Than Before menjadi single ketiga dari mini album Flawes yakni, Reverie yang akan dirilis 26 Februari 2021.

Video musik “Higher Than Before” mengambil inspirasi dari liriknya, menampilkan Flawes dan Mali-Koa di atas awan. Bukan Flawes rasanya jika tidak disertai dengan sedikit twist.



Lompatan-lompatan menembus langit selama video musik “Higher Than Before” ternyata dilakukan di atas trampolin dalam sebuah studio yang terkuak di pada bagian akhir.

Cek video clip Flawless Band

Read previous post:
beasiswa-turki-FULL-Scholarship-untuk-Kuliah-S1,-S2,-dan-S3
Info Beasiswa Turki Jenjang S1, S2 dan S3

Close