Daftar Beasiswa Short Course Australia Awards 2024 Dapatkan Plus Tunjangan-Visa. Australia Awards merupakan lembaga beasiswa yang menawarkan bantuan pendidikan tinggi hingga fellowship. Kali ini, Australia Awards membuka pendaftaran short course dengan tema Promoting Transparency and Accountability in the Public Sector.

Australia Awards membuka beasiswa short course di Australia. Program selama dua minggu ini akan dilaksanakan di Australia dan Indonesia dengan pembiayaan penuh.

Short course ini dirancang untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, khususnya dalam bidang peradilan dan pelayanan sipil. Peserta akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan para pakar selama program berlangsung.

Daftar Beasiswa Short Course Australia Awards 2024 Dapatkan Plus Tunjangan-Visa

Australia Awards akan menanggung biaya kursus, lokakarya pra-kursus dan pascakursus di Indonesia, termasuk biaya mobilisasi dan uang harian selama lokakarya, akomodasi (dalam program Indonesia dan Australia), tiket pesawat pulang pergi (domestik dan internasional), asuransi di Australia (OSHC),serta tunjangan transportasi dan visa.

Australia Awards adalah beasiswa bergengsi dan transformasional serta kursus singkat yang ditawarkan kepada para pemimpin yang sedang berkembang untuk studi, penelitian, dan pengembangan profesional di Australia.

Baca Juga :  Syarat Beasiswa KIP 2024 serta Manfaat Prioritas Penerima PIP

Apakah Anda berkomitmen untuk memajukan transparansi dan akuntabilitas di Indonesia? Jika ya, Australia Awards di Indonesia mengundang Anda untuk mendaftar ke Kursus Singkat Mendorong Transparansi dan Akuntabilitas di Sektor Publik. Ambil tindakan sekarang dan daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus yang berdampak ini.

Kursus ini dirancang untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, khususnya dalam domain peradilan dan pelayanan sipil. Sejalan dengan tujuan Pemerintah Indonesia, kursus ini bertujuan untuk meningkatkan integritas peradilan dan mendorong birokrasi yang transparan dan akuntabel. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para ahli di sektor ini selama program berlangsung.

Australia Awards di Indonesia berencana untuk menyelenggarakan kursus-kursus singkat berikut ini pada akhir tahun 2024. Penyedia kursus akan dipilih melalui tender terbuka (tender terpisah untuk setiap kursus), kecuali untuk kursus yang diulang. Kursus selama 2 minggu akan diselenggarakan di Australia dan setiap kursus memiliki 1-2 lokakarya di Indonesia. Tanggal pembukaan pendaftaran untuk setiap kursus akan ditentukan melalui konsultasi dengan DFAT.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis via Link DANA Kaget Terbaru 2024 Cepat Cair

Australia Awards

Australia Awards merupakan prakarsa Pemerintah Australia yang terdiri dari program beasiswa dan fellowship yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (Department of Foreign Affairs and Trade /DFAT), Misi Australia untuk ASEAN (Australian Mission to ASEAN), dan Pusat Riset Pertanian Internasional Australia (Australian Centre for International Agricultural Research/ACIAR). Australia Awards memberikan kesempatan bagi calon pemimpin dari seluruh dunia untuk menempuh pendidikan, melakukan riset dan pengembangan profesional di Australia, dan juga bagi mahasiswa Australia berprestasi untuk melakukan hal yang sama di luar Australia.

Program Australia Awards di Indonesia merupakan keberlanjutan dari program penyediaan beasiswa oleh Pemerintah Australia yang telah berlangsung selama hampir 70 tahun. Tujuan Australia Awards di Indonesia adalah untuk mendukung Indonesia dalam mencapai tujuan pembangunan melalui pendidikan dan transfer ilmu pengetahuan, dan untuk membangun hubungan baik antara Indonesia dan Australia yang mengedepankan kepentingan bersama.

Baca Juga :  KODE REDEEM Mobile Legends 25 Maret 2024 Terbaru

Daftar Beasiswa Short Course Australia Awards 2024 Dapatkan Plus Tunjangan-Visa

Tertarik mendaftar? Simak syarat Short Course Australia Awards 2024 berikut ini seperti dilansir dari laman resminya.

Syarat Pendaftaran Short Course Australia Awards 2024

  1. Ijazah
  2. Salinan KTP
  3. Surat rekomendasi dari supervisor

Jadwal Short Course Australia Awards 2024

  • Pre-course workshop di Indonesia: 2-4 Juli 2024
  • Short course di Australia: 19-31 August 2024
  • Post-course workshop di Indonesia: 27 – 29 November 2024

Informasi lebih lanjut mengenai Short Course Australia Awards 2024 dapat dicek DI SINI.

Daftar Beasiswa Short Course Australia Awards 2024 Dapatkan Plus Tunjangan-Visa

Sumber : https://www.detik.com/