Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2022, bandung telah berkembang menjadi kota wisata dengan berbagai objek wisata menarik. Dari wisata alam hingga beragam wisata yang kekinian.

Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak destinasi wisata, seperti wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya.


Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2022

Berikut ini adalah Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2022, diantaranya:

1.Fairy Garden by The Lodge

fairygardenbandung

Fairy Garden Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang tepat bersama keluarga. Pengunjung dari berbagai kalangan dapat menikmati wisata dengan spot foto yang Instagramable. Tempat wisata yang bertemakan negeri dongeng ini akan memanjakan pengunjungnya dengan wahana menarik.

Fairy Garden mempunyai konsep yang sama dengan The Lodge yang fokus pada kaum dewasa. Agar memaksimalkan pengunjung usia anak-anak maka Fairy Garden membangun 6 wahana edukasi yang berada di dua tempat berbeda (indoor dan outdoor).

Lokasi:

2.Dusun Bambu

dusun_bambu

Dusun Bambu Bandung mulai dikenal publik sekitar awal tahun 2014. Dari awal beroperasi,Area dusun bambu sendiri terhitung luas, dan di tata dengan baik. Tersedia area kuliner, restoran unik, berbagai permainan, tempat menginap berupa villa dan glamping, dan juga taman terbuka yang luas. Semuanya terkonsep dengan baik.
Dusun Bambu menyajikan keindahan alam dan budaya tradisional khas Sunda. Kawasan wisata ini sesuai untuk wisata keluarga.

Baca Juga :  SOAL Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP MTS Semester 1 Halaman 283 284 285 286 Soal Pilihan Ganda dan ESSAI

Dusun Bambu dibuat berdasarkan keprihatinan sebuah lahan di kawasan Bandung Barat. Saat itu, Dusun Bambu merupakan lahan yang tidak diperhatikan oleh petani setelah musim panen.
Berbagai aktivitas wisata dapat dilakukan di tempat ini. Seperti, wisatawan dapat menikmati suasana pedesaan yang damai.

Fasilitas lain di kawasan ini, seperti Kampung Layung Cottage, Sayang Heulang Camp, dan Restoran khas Dusun Bambu. Selain sebagai tempat wisata, Dusun Bambu juga merupakan resort.

Dusun Bambu disebut sebagai one stop travelling lantaran tempat ini menyediakan berbagai wahana wisata, penginapan, dan tempat belanja dalam satu tempat.

Lokasi:

3.Farmhouse Lembang

farmhouselembang

Nikmati suasana berjalan-jalan di Eropa di di Farmhouse Lembang, Bandung.Kenakan pakaian tradisional Belanda untuk berfoto atau berinteraksi dengan domba dan kelinci menggemaskan

Baca Juga :  SOAL Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 SMA MA SMK Halaman 210 Membandingkan Isi Teks Resensi

Lihat Hobbiton versi Bandung, desa Hobbit menarik seperti di film Lord of the Rings, dan menikmati Rasakan lezatnya susu segar sambil menikmati pemandangan alam Lembang.

Lokasi:

4.Floating Market Lembang

floating.market.lembang
Floating Market adalah kawasan wisata terpadu yang berlokasi di jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Tempat wisata menarik ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler dan Favorit wisatawan yang sedang liburan ke kota kembang, menawarkan banyak sekali daya tarik wisata, fasilitas dan wahana permainan, spot berfoto dan pastinya harga atau biaya tiketnya sangat terjangkau.

Lokasi:

5.Lembang Park & Zoo

lembang_parkzoo
Lembang Park and Zoo mengombinasikan taman wisata yang luas dengan kebun binatang. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dengan binatang saja, tetapi beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Lembang Park and Zoo, dari naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter.
Serunya, di Lembang Park and Zoo juga tersedia banyak restoran dan kafe yang istimewa, karena sambil makan kamu bisa melihat berbagai satwa di balik dinding kaca. Ada juga Neko Cat Cafe yang merupakan kafe di mana kamu juga bisa bermain dengan banyak kucing lucu dan terawat.

Baca Juga :  SOAL Kunci Jawaban IPA Kelas 8 SMP MTS Semester 1 Halaman 283 284 285 286 Soal Pilihan Ganda dan ESSAI

Lokasi:

6.De’Ranch Lembang

deranchlembang

De Ranch Bandung salah satu tempat wisata yang mengusung konsep “Wisata Kuda ala Cowboy”. Dibuka untuk umum pada Desember 2017, tempat ini memiliki area seluas 5 hektar.

Pemilik dari De Ranch Bandung sendiri adalah Bapak Perry Tristanto yang juga memiliki usaha The Big Price Cut Grup. Beliau menciptakan tempat ini karena melihat potensi areanya yang berkontur alam sehingga muncul inspirasi untuk membangun area wisata.

Alasan sang pemilik mendirikan kawasan wisata dengan konsep ini, dikarenakan tempat dan suasananya seperti di area peternakan Eropa. Oleh karena itulah sang pemilik memilih nama De Ranch seperti yang dikenal hingga saat ini.

Lokasi:

 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2022

Referensi:

  • 20 Wisata Lembang untuk Libur Panjang, Bisa Ajak Anak-anak, kompas.com
  • https://www.tiket.com
  • Instagram.com

Tags : , , , , , , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming