Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Syarat Daftar Beasiswa Kuliah di University of Toronto 2023. University of Toronto adalah salah satu kampus terbaik di dunia. Kampus di Kanada ini menempati peringkat ke-34 universitas terbaik dunia versi QS World University Rankings 2023 yang dirilis 8 Juni 2022 lalu.

Setiap tahun, ada 37 mahasiswa yang akan menjadi Lester B. Pearson Scholars. Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu di antaranya, simak kriteria dan cara daftar beasiswa ini sebagai berikut.


University of Toronto menawarkan beasiswa Lester B. Pearson International Scholarship untuk siswa yang akan kuliah pada 2023. Penerima beasiswa S1 luar negeri ini akan mendapatkan beasiswa yang mencakup uang kuliah, buku, biaya darurat, dan dukungan tempat tinggal penuh selama 4 tahun kuliah.

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 5 Oktober 2022 Dapatkan Item Menarik Lainnya

Syarat Daftar Beasiswa Kuliah di University of Toronto 2023

Pearson International Scholarships sendiri merupakan beasiswa untuk mahasiswa internasional di kampus multikutural ini.

Kriteria Siswa Pendaftar

  • Siswa internasional (non-Kanada yang membutuhkan izin kuliah di Kanada)
  • Siswa yang sedang menjalani tahun terakhir sekolah atau sudah lulus per Juni 2022/setelahnya
  • Akan memulai kuliah di University of Toronto pada September 2023
  1. Sekolah menominasikan satu siswa. Sekolah yang belum dikontak atau diverifikasi University of Toronto bisa mengirim aplikasi ke sini untuk berpartisipasi di beasiswa Pearson Scholarship ini.
  2. Siswa mendaftar kuliah di University of Toronto untuk mulai belajar pada 2023 dan menyelesaikan pendaftaran sebelum batas waktu.
  3. Setelah kampus menerima nominasi dari sekolah dan siswa mendaftar ke University of Toronto, siswa bisa menyelesaikan pendaftaran beasiswa Lester B. Pearson Scholarship secara daring.
  4. Siswa diperbolehkan mendaftar dan diterima di berbagai program studi. Namun, siswa akan dipertimbangkan mendapat beasiswa Pearson Scholarship di prodi pilihan pertamanya.
Baca Juga :  Beasiswa 2022 Terbaru, Daftar Beasiswa Pemkot Bontang, Cek Jadwal dan Syarat Mendaftar

Syarat Daftar Beasiswa Kuliah di University of Toronto 2023

Jadwal Beasiswa S1 University of Toronto Pearson Scholarship

  • Nominasi oleh sekolah: Awal September – 30 November 2022
  • Batas waktu pendaftaran OUAC siswa: 14 Desember 2022 (namun direkomendasikan sebelum 7 November 2022 agar tidak kehabisan kursi di prodi pilihan)
  • Batas waktu pendaftaran beasiswa: 16 Januari 2023
  • Pengumuman penerima beasiswa: akhir April 2023

Perlu diketahui, Lester B. Pearson Scholarship Program di University of Toronto tidak bekerja sama dengan agensi atau agen pendidikan untuk menawarkan beasiswa maupun menerima mahasiswa. Jadi, berhati-hati terhadap penipuan, ya.

Kontak resmi beasiswa ini dibuka di email [email protected] Selengkapnya tentang beasiswa S1 luar negeri University of Toronto ini bisa diakses di https://future.utoronto.ca/pearson/about/. Semoga berhasil.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 5 Oktober 2022 Valid Terbaru

Syarat Daftar Beasiswa Kuliah di University of Toronto 2023

Sumber :


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,