Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Program Beasiswa DevMu untuk Developer Muda Untuk Cetak Startup Baru. Program ini bertujuan membangun generasi muda yang semakin mumpuni dalam berkarya di era teknologi digital. Pesertanya tidak terbatas hanya berasal dari organisasi Muhammadiyah tapi terbuka untuk umum.

Yang tak kalah menarik, di akhir pelatihan para peserta berkesempatan untuk langsung mendapatkan posisi bekerja di Evermos. Startup social-commerce Evermos bersama dengan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) dan perusahaan penyedia pelatihan Refactory menggelar program beasiswa pelatihan (bootcamp) untuk developer muda atau tech engineer dengan nama Developer Muda Camp (DevMu).

Baca Yuk :

Program Beasiswa DevMu untuk Developer Muda Untuk Cetak Startup Baru

Batch pertama diadakan secara luring di Yogyakarta selama bulan Januari-Maret 2022. Dalam program ini, peserta mendapatkan fasilitas stay-in lengkap seperti penginapan dan akomodasi, serta program pelatihan yang komprehensif seperti real study case, kurikulum terbaru, dan pendampingan langsung dari para profesional.

Jauhari Khairul Kawistara, Co-Founder dan Head of Technology Evermos berharap kerja sama ini dapat menciptakan sinergi yang baik lewat hadirnya kandidat-kandidat berkompeten.

Wahyu Putra, Supervisor dan Trainer Officer DevMu, menambahkan, semangat Evermos menjadi salah satu inspirasi bagi IPM dalam mencetak anak muda yang mampu membangun bisnis startup-nya sendiri. “Kami berterima kasih atas kesempatan ini,” ujar Wahyu.

Program Beasiswa DevMu untuk Developer Muda Untuk Cetak Startup Baru

Andri Wahyudi, Ketua Pelaksana DevMu dan Sekretaris Bidang Teknologi Informasi PP IPM, menjelaskan sebanyak 200 orang mendaftarkan diri pada batch pertama dan setelah diseleksi dan dites, 6 orang dinyatakan lolos mengikuti program ini.

Program pelatihan Bootcamp menargetkan 60 penerima beasiswa pelatihan yang terbagi dalam 6 batch.

Sumber : www.tribunnews.com

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,