Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Taman Wisata Milik Dewi Perssik, D’CASTELLO Ciater, Dewi Perssik saat ini semakun serius dalam bisnis dibidang tempat wisata.

Jika sebelumnya punya Basecamp Military di Puncak, Bogor, kali ini Dewi Perssik membuka tempat wisata taman bunga yang megah bernama tempat wisata D’Castello, dan nama itu sendiri memiliki makna kerajaan dewi.

Baca Yuk :

Taman Wisata Milik Dewi Perssik, D’CASTELLO Ciater

Keunikan Florawisata D’Castello yang membedakannya dengan taman wisata serupa adalah bangunan kastil yang Memadukan arsitektur Turki dan Belanda, bangunan tersebut bak kastil di negeri dongeng.

Instagram florawisata_dcastello

Dewi Perssik tetap rendah hati dengan mengaku bahwa tempat wisata miliknya adalah sebagai titipan dari Tuhan.

Instagram dewiperssik

Ia berharap dengan dibukanya tempat wisata ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. Dewi Perssik juga akan melengkapi taman bermainnya dengan pemandian air panas hingga penginapan.

Selain taman bunga ada juga air mancur, D’Castello menyuguhkan spot lain yang tak kalah instagramable bernama Aurora Dome. Sesuai dengan namanya, tempat ini berbentuk dome atau kubah dengan pemandangan hijau yang memanjakan mata.

Tempat ini menyuguhkan view dari dataran tinggi yang memanjakan mata, serta banyak spot yang instagramable.

Florawisata D’Castello dikenal sebagai tempat wisata baru di Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Obyek wisata ini mengusung konsep taman bunga.

Tiket masuk ke tempat wisata ini mulai dari Rp 25.000 pada hari kerja, serta mulai dari Rp 30.000 saat akhir pekan dan libur nasional.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Kapasitas taman bunga ini mencapai 20.000 orang karena berada di atas lahan yang luasnya mencapai 10 hektare.

Pengunjung juga harus sesuai dengan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker dan wajib memindai aplikasi PeduliLindungi dan menunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 sebelum memasukki kawasan Florawisata D’Castello.

Lokasi : Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Referensi:

  • https://www.suara.com
  • https://www.kapanlagi.com
  • Instagram florawisata_dcastello
  • Instagram Dewiperssik
Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , , ,