Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 Awalnya Ingin Rujuk, Ternyata Elsa Buat Nino Tambah Kecewa. Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali pada Sabtu 6 Maret 2021. Sinetron ini terus memuncaki rating tertinggi di tanah air.

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 Awalnya Ingin Rujuk, Ternyata Elsa Buat Nino Tambah Kecewa

Membuktikan bahwa sinetron ini masih menjadi favorit pemirsa televisi. Kelanjutan ceritanya yang mengaduk-aduk perasan dinanti-nantikan oleh penggemarnya.



Kisah rumah tangga antara Aldebaran dan Andin semakin hari semakin membaik. Sementara hubungan Elsa dan Nino tidak kunjung membaik.

Di episode sebelumnya, usaha Nino untuk baikkan dengan Elsa batal terlaksana. Percikan konflik dalam kisah Ikatan Cinta ini akan terus berlanjut.

Apakah Nino dan Elsa atau Aldebaran dan Andin dapat mempertahankan Ikatan Cinta di antara mereka?

Berikut ini rangkuman sinopsis sinetron Ikatan Cinta Sabtu 6 Maret 2021. Dikutip dari artikel Intip Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2021 :

Keadaan Elsa semakin kacau. Nino yang sebelumnya ingin memperbaiki hubungannya dengan Elsa kini telah sirna. Nino yang menerima kenyataan bahwa Elsa sengaja menggunakan uang dari orang tua Nino untuk membayar preman Mateo.




Alasan ini membuat Nino benar-benar murka, dan dia juga tidak ragu lagi untuk menceraikan Elsa. Elsa yang mengetahui keputusan Nino, tidak terima. Kemudian dia meninta Papa Surya menemaninya untuk memohon maaf pada orang tua Nino.

Saat bertemu dengan Mama Candra, mereka memohon maaf atas semua kesalatah yang telah diperbuat Elsa. Mama dan Papa Nino yang terlanjur kecewa menyayangkan perbuatan Elsa yang begitu kejam.

Kehidupan Elsa yang semakin kacau, berbeda dengan Andin dan Aldebaran yang saat ini sedang bahagia mengetahui mereka benar-benar cinta satu sama lain.

Di lain sisi, Angga yang cemburu melihat kedekatan Michelle dan Rafael membuat dirinya menarik diri dan menyibukkan hari-harinya di bengkel.



Michelle yang biasa bersama Angga dan merasa terus diperhatian Angga merasa ada yang berbeda akhir-akhir ini dengan sikap Angga.

Sikap Angga ini membuat Michelle bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan Angga saat ini.

Sementara Rendy tetap berusaha membongkar kematian Roy, adiknya Aldebaran. Kasusnya yang terus mengalami perkembangan yang berarti membuat Rendy senang.

Kesetian Randy pada Aldebaran ternayat bukan tanpa alasan. Rendy ingin berusaha membalas kebaikan dari Aldebaran yang sangat membantu ayahnya dahulu.

Namun, Kiki yang sedang dirumah Al tiba-tiba tersandung tong sampah yang berisi tumpukan kertas.

Kiki yang penasaran kemudian sekilas membaca tulisan autopsy pembongkaran makam Roy. Kiki, ingin mengambil dan membacanya lebih lanjut namun Rendy menghalanginya.



Bagaimana kelanjutan sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2021?

Sinopsis ini bukanlah informasi asli, jika adegan yang ditampilkan berbeda dengan sinopsisnya itu wajar karena sinopsis sebenarnya hanya diketahui para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta.

Pemeran Sinetron Ikatan Cinta

Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri

Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri

Evan sanders sebagai El Nino Prasetya

Glenca Chysara sebagai Elsa Anindita

Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah

Fiki Alman sebagai Royano Putra Alfahri

Ivanka Suwandi sebagai Karina

Willy Felix sebagai Chandra

Sari Nila sebagai Rosa

Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Abdullah Rendy

Mayang Yudittia sebagai Michelle




Ariqa Farikha Shakila sebagai Reyna

Hanna V sebagai Indira

Jantuk sebagai Uya

Rizky Tama sebagai Ferry Orlando

Soraya Van Kraayenoord sebagai Astri

Bima Samudra sebagai Purnomo

Aliyah Faizah sebagai Cantika.


Read previous post:
Tips Lolos Prakerja Gelombang 13
Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 Ditutup?

Close