Review Sepeda Polygon Exquareone DH9. Saat ini, bersepeda sudah menjadi gaya hidup, bukan hanya olah raga semata. Berbagai Jenis sepeda dari mulai harga murah hingga ratusan juta rupiah bisa kamu dapatkan. Bersepeda kini menjadi semacam kebutuhan bagi sebagian masyarakat dan sudah menjadi hobi yang bisa jadi tidak murah karena kini sepeda ada dalam berbagai jenis dan tingkatan harga.

Review Sepeda Polygon Exquareone DH9

Melanjutkan sukses inovasi dan otentisitas dari XQUARONE EX dengan platform suspensi R3ACT 2 Play, kini Polygon menghadirkan seri sepeda downhill terbaru!

Seri XQUARONE DH tidak hanya sekedar sepeda balap downhill, kami mendesain sepeda ini lebih dari sekedar untuk menjadi sepeda pemenang di ajang balap sepeda downhill! XQUARONE EX dihadirkan dengan DNA petualangan didalam-nya. Dengan sistem NAILD, sepeda ini memiliki spektrum bersepeda yang yang lebih luas, memiliki performa pedaling dan rasio gear yang dapat dibandingkan dengan sepeda all mountain pada umumnya.

Berespeda sejatinya adalah gaya hidup dan olah raga, jadi sebenarnya tidak harus mahal, namun yang penting adalah bisa konsisten dalam bersepeda baik itu untuk kebutuhan olah raga, maupun untuk aktivitas sehari – hari misal pergi ke tempat kerja atau aktivitas lainnya.

Salah satu merek sepeda yang banyak dipakai oleh masyarakat adalah Polygon. Kini Polygon menghadirkan seri sepeda downhill terbaru! Seri XQUARONE DH tidak hanya sekedar sepeda balap downhill, kami mendesain sepeda ini lebih dari sekedar untuk menjadi sepeda pemenang di ajang balap sepeda downhill! XQUARONE EX dihadirkan dengan DNA petualangan didalam-nya. Dengan sistem NAILD, sepeda ini memiliki spektrum bersepeda yang yang lebih luas, memiliki performa pedaling dan rasio gear yang dapat dibandingkan dengan sepeda all mountain pada umumnya.

Berat 16.12 kg
Tahun 2019
Rangka 218MM TRAVEL, NAILD R3ACT 2PLAY SUSPENSION ACX, SUPER BOOST 157MM O.L.D.
Fork FOX FACTORY 40 FLOAT
Suspensi Belakang FOX FACTORY FLOAT X2 (225x75mm, Trunnion & W/O Hardware)
Handlebars RACE FACE ATLAS 35
Head Set FSA NO. 57E-1
Stem RACE FACE ATLAS 35 DIRECT MOUNT
Sistem Rem METAL PAD W/ FIN, SHIMANO SAINT BR-M820
Shifter SRAM X01 DH 7-SPEED
Bottom Bracket E13 BB92 PRESSFIT
Crank Set 165MM, E13 LG1+ 36T BOOST
Rear Derailleur SRAM X01 DH 7-SPEED
Cassette E13 7-SPEED 9-21T DIRECT MOUNT CASSETTE
Speed 7
Rantai KMC X-11
Saddle ENTITY ASSAULT
Pedal
Roda / Rim E13 LG1+
Jari-Jari
Ban 27.5 x 2.50″, Schwalbe MAGIC MARY
Warna BLACK YELLOW
Harga 75.000.000 – 90.000.000

Review keren Sepeda Polygon Exquareone DH9 lihat di

Read previous post:
Film Godzilla vs Kong
Trailer Film Godzilla vs Kong

Close