Trailer Film Godzilla vs Kong. Dikala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler

Trailer Film Godzilla vs Kong

Godzilla vs. Kong adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Adam Wingard. Sebuah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island, film tersebut adalah film keempat dalam seri MonsterVerse yang diproduksi oleh Legendary.



Memang film Godzilla vs Kong ini sudah ditunggu oleh banyak para penggemar. Film ini akan memperlihatkan pertarungan antara dua raksasa, Godzilla dan King Kong yang sudah menjadi salah satu film legendaris.

Penggemar film Godzilla vs Kong menyambut antusias kehadiran trailernya yang keren. Kehadiran Godzilla vs. Kong memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba Godzilla dan King Kong itu pada 2015 lalu. Penggemar kian bersemangat setelah mengetahui sutradara yang dikenal berkat Death Note dan Blair Witch, Adam Wingard, didapuk untuk mengarahkan Godzilla vs. Kong.

Film ini juga akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. Godzilla vs. Kong sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

Dalam trailer film Godzilla vs Kong berdurasi 2 menit tersebut menampilkan beberapa cuplikan film. Mulai dari seorang anak yang tampaknya bisa berkomunikasi dengan Kong. Di sisi lain, Godzilla tampak melakukan perjalanan menuju kota dan sempat bersitegang dengan tentara di laut.



Terdapat juga adegan pertarungan antara Godzilla melawan Kong yang menghancurkan kapal induk. Menariknya, dalam trailer terlihat Kong tidak bertarung dengan tangan kosong. Dia membawa senjata untuk melawan Godzilla.

Trailer Film Godzilla vs Kong bisa lihat disini:

Read previous post:
whatsapp
File WhatsApp Terhapus Begini Cara Mengembalikan

Close