Sobat Phi, jika kamu suka kuliner atau sedang jalan-jalan di  mall tentu didak asing lagi dengan beberapa restoran dari mulai produk lokal dan juga makanan produk luar negeri. Namun ada pula produk makanan lokal yang kerap dianggap sebagai brand Luar negeri.



Restoran Produk Lokal Yang Kerap Dianggap Sebagai Brand Luar Negeri diantaranya adalah :

  1. Richeese Factory

    Richeese Factory sebagai pelopor ayam goreng crispy berbalut Korean Sauce dengan level kepedasan, Richeese Factory kerap dianggap sebagai gerai makanan siap saji yang berasal dari luar negeri.
    Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011.
    Hingga bulan Desember 2018, restoran ini memiliki 130 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumedang, Garut,Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang,Surabaya, Malang, Balikpapan, Batam, Bontang, Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Karawang, Mataram, Makassar, Medan, Palembang, Padang, Samarinda, Serang, Sidoarjo, Solo, Yogyakarta, Sleman dan Denpasar.
    Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbekiu pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.
    Richeese factory adalah produk makanan asli Indonesia yang memiliki kualitas rasa dan penyajian dan mampu bersaing dengan gerai makanan asal luar negeri.
  2. J.CO

    J.CO Donuts adalah restorandan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006.
  3. HokBen (nama baru dari Hoka Hoka Bento) adalah jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia.

    Hingga kini, HokBen memiliki gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti “makanan hangat dalam kotak”

Demikian tadi Restoran Produk Lokal Yang Kerap Dianggap Sebagai Brand Luar Negeri, semoga bermanfaat.

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Inovasi Bantal Sensor Anti Ngantuk dari Siswi SMKN 1 Soreang
Inovasi Bantal Sensor Anti Ngantuk dari Siswi SMKN 1 Soreang

Self Sabotages
Self Sabotages

Kisah Semangkuk Es Krim
Kisah Semangkuk Es Krim

Close