Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link Live Streaming Watford vs Tottenham Hotspur 1 Januari 2022 22.00 WIB. Watford akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road. Untuk kick off laga Watford kontra Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Berikut link live streaming yang akan mempertontonkan pertandingan di Liga Inggris. Pertandingan Watford vs Tottenham Hotspur akan digelar pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Watford vs Tottenham Hotspur 1 Januari 2022 22.00 WIB

Di pertandingan sebelumnya, tuan rumah mengalami kekalahan saat bertanding menghadapi West Ham United dengan skor akhir 4-1.

Saat ini The Hornets berada di urutan ke-17 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 13 poin dari 17 pertandingan yang dimainkan.

Tua rumah harus berhati-hati, karena hanya berbeda dua poin di atas zona degradasi.

Sementara The Spurs di pertandingan sebelumnya harus menerima hasil imbang saat melawan Southampton dengan skor akhir 1-1.

Prediksi Watford vs Tottenham: Jadwal Liga Inggris 2022 Live TV

Dalam hal serangan, kualitas Tottenham dan Watford sejatinya cukup berimbang. Sejauh ini, kedua tim sama-sama berhasil menorehkan total 22 gol. Hal ini tak lepas dari kualitas penyerang kedua tim yang cukup mendominasi perolehan gol.

Di kubu Tottenham, selain tentunya Harry Kane sebagai bomber utama, ada Son Heung-Min yang telah mencatatkan 8 gol dari 16 pertandingan yang dilakoni. Penyerang asal Korea Selatan tersebut telah melesakkan rerata 2,5 tembakan per pertandingan, tertinggi kedua setelah Kane (2,8).

Son akan beradu tajam dengan penyerang sayap Watford yakni Emmanuel Dennis dengan torehan sama. Di samping Dennis, The Hornets juga masih punya sejumlah pemain lain yang tak kalah tajam, seperti Ismaila Sarr (5 gol), Joshua King (5 gol), dan Cucho Hernandez (2 gol).

Jika dilihat dari rekor statistik, pola serangan kedua tim terbilang cukup berbeda. Sepanjang gelaran EPL musim ini, Watford kerap kali melesakkan tembakan dari dalam kotak penalti lawan. Hal inilah yang membuat pasukan Claudio Ranieri terbilang lebih subur musim ini (22 gol), dibandingkan dengan tim papan bawah lainnya.

Jika dibandingkan dengan Tottenham, intensitas tembakan dari dalam kotak penalti Watford lebih tinggi. Dari total tembakan yang dilesakkan Joshua King dan kawan-kawan, 58 persen di antaranya dilakukan dari dalam kotak.

Sementara itu, kubu Tottenham hanya menorehkan persentase 49 persen untuk tembakan dari kotak 18 yards tersebut, sisanya dari wilayah kiper (13 persen) dan luar kotak penalti (38 persen).

Perkiraan Susunan Pemain Watford vs Tottenham

Watford diprediksi tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain, di antaranya Peter Etebo, Ismaila Sarr, Christian Kabasele, Ben Foster, Kwadwo Baah, Nicolas N’Koulou, Danny Rose, dan Tom Cleverley.

Banyaknya pemain yang absen di laga nanti membuat Claudio Ranieri harus memutar otak lebih keras. Pos bek sayap kanan kemungkinan besar akan diisi oleh Juraj Kucka. Namun lini serang Watford masih diperkuat oleh Dennis dan King.

Di kubu seberang, Tottenham Hotspur juga mengalami sejumlah kendala cedera pemain. Mereka adalah Steven Bergwijn, Cristian Romero, Ryan Sessegnon. Namun di lini depan, Conte masih tetap bisa mengandalkan trio terbaiknya: Harry Kane, Lucas Moura, dan Son Heung-Min.

Watford (4-1-4-1): Daniel Bachmann; Juraj Kucka, Francisco Sierralta, Craig Cathcart, Adam Masina; Moussa Sissoko; Emmanuel Dennis, Joao Pedro, Imran Louza, Ken Sema; Joshua King | Pelatih: Claudio Ranieri

Tottenham (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Japhet Tanganga; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Son Heung Min, Lucas Moura; Harry Kane | Pelatih: Antonio Conte

Skor Head to Head (H2H) Watford vs Tottenham

Dilihat dari 5 pertemuan terakhir, Watford mampu membuktikan bahwa mereka bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Tottenham. Setidaknya The Hornets tercatat beberapa kali mampu mengimbangi permainan Spurs. Dalam sejumlah kesempatan tersebut, Watford meraup 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru kalah 2 kali.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim
29/08/21, Tottenham Hotspur 1 – 0 Watford
05/09/20, Watford 2 – 1 Tottenham Hotspur
18/01/20, Watford 0 – 0 Tottenham Hotspur
19/10/19, Tottenham Hotspur 1 – 1 Watford
31/01/19, Tottenham Hotspur 2 – 1 Watford

Hasil 5 Laga Terakhir Watford

28/11/21, Leicester City 4 – 2 Watford
02/12/21, Watford 1 – 2 Chelsea
05/12/21, Watford 1 – 3 Manchester City
11/12/21, Brentford 2 – 1 Watford
28/12/21, Watford 1 – 4 West Ham United

Hasil 5 Laga Terakhir Tottenham
10/12/21, Tottenham Hotspur 0 – 3 Rennes
19/12/21, Tottenham Hotspur 2 – 2 Liverpool
23/12/21, Tottenham Hotspur 2 – 1 West Ham United
26/12/21, Tottenham Hotspur 3 – 0 Crystal Palace
28/12/21, Southampton 1 – 1 Tottenham Hotspur

Live Streaming Watford vs Tottenham: Jam Tayang Mola TV

Pertandingan Watford vs Tottenham dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu, 1 Januari 2021 pukul 19.30 WIB.

Pembelian paket berlangganan dan penukaran voucher di Mola TV sementara ini tidak tersedia. Pelanggan tetap bisa menikmati tayangan Mola tanpa melakukan pembelian paket apa pun, cukup melakukan registrasi akun dan login.

Nonton Link Live Streaming Watford vs Tottenham Hotspur 1 Januari 2022 22.00 WIB

Link Live Streaming Watford vs Tottenham – Mola TV

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,