Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB. Kedua tim berkumpul di Stadio Pier Luigi Penzo dengan tim tamu tanpa kemenangan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tuan rumah mematahkan rekor mereka sendiri tanpa hasil dengan mengalahkan Torino akhir pekan lalu.

Mengambil sisi Torino dengan rekor kandang yang membanggakan untuk dipertahankan, Lagunari mampu mengatasi kemunduran karena kebobolan gol awal untuk menyerang balik melalui Ridgeciano Haps dan Domen Crnigoj di kedua sisi istirahat.


Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Prediksi Venezia vs Genoa, Menghadapi pertarungan ruang bawah tanah kedua mereka dalam waktu seminggu, Genoa yang berada di urutan ke-19 mengunjungi Venezia – yang duduk di urutan ke-18 dalam klasemen Serie A – pada hari Minggu.

Setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan – kalah tujuh kali dalam prosesnya – Venezia melakukan perjalanan ke Turin Sabtu lalu di tengah penurunan yang mengkhawatirkan menuju Serie B, dari mana mereka baru dipromosikan tahun lalu.

Namun, karena mereka sebelumnya kebobolan paling banyak gol di waktu penghentian babak kedua dari tim Serie A mana pun musim ini – semuanya enam – mereka akan takut gagal lagi di tahap penutupan.

Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Pelatih kepala Paolo Zanetti melihat timnya mempertahankan tiga poin yang berharga, dan meskipun striker David Okereke dipecat di akhir pertandingan, mereka memastikan kemenangan pertama di semua kompetisi sejak mengalahkan klub Serie B Ternana di Coppa Italia pada bulan Desember.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Meskipun demikian, mereka tetap berada di posisi tiga terbawah dengan selisih gol (dengan satu pertandingan di tangan pada beberapa pesaing bertahan hidup mereka) dan tim Venesia terakhir memenangkan pertandingan liga berturut-turut tiga bulan lalu – hanya melakukannya sekali sepanjang musim.

Zanetti akan sangat menyadari bahwa Arancioneroverdi – yang hanya mengumpulkan sembilan poin dari 12 pertandingan kandang mereka – harus membuat peluang beberapa kali lagi jika mereka ingin mempertahankan status Serie A, tetapi mereka akan memulai di posisi favorit yang jarang terjadi. Minggu siang.

Setelah seri dengan Venezia 0-0 Oktober lalu, Genoa yang tidak beruntung telah berbagi poin dalam 12 pertandingan liga sejauh musim ini, dan tidak ada tim yang seri lagi.

Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Akibatnya, Grifone memiliki tingkat kemenangan terendah bersama di seluruh lima liga teratas Eropa, dengan hanya 4% dari pertandingan mereka yang berakhir dengan kemenangan – atau, lebih jelasnya, hanya satu kemenangan dari 25 upaya.

Baca Juga :  Rekomendasi Wisata Lembang Terbaru Instagramable Desember 2022, Cek Harga Tiket Masuknya

Sejak mengambil alih dari Andriy Shevchenko yang pergi dengan cepat, pelatih permanen ketiga Genoa musim ini, Alexander Blessin, juga bermain imbang dalam tiga pertandingan pertamanya.

Setelah hasil imbang 1-1 pekan lalu melawan Salernitana – satu-satunya tim di bawah mereka di klasemen – Liguria sekarang tanpa kemenangan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka – rekor tanpa keberhasilan terlama dalam sejarah papan atas mereka.

Jika mereka tidak dapat menghentikan rekor beruntun itu melawan Venezia, maka Genoa bisa bermain imbang empat kali berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1993, tetapi tertinggal enam poin dari lawan mereka dan Cagliari yang berada di urutan ke-17, hanya kemenangan yang bisa didapat.

Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Venezia akan berharap kiper Sergio Romero siap untuk kembali ke tim pada hari Minggu, karena wakil Luca Lezzerini telah absen selama sisa musim ini karena cedera tendon paha.

Baik David Okereke dan Gianluca Busio juga tidak tersedia, karena suspensi, dan mereka dapat digantikan di lineup oleh Nani dan Ethan Ampadu masing-masing. Yang terakhir harus kembali ke peran lini tengah, karena Tyronne Ebuehi sekarang kembali dari larangan dan akan masuk sebagai bek kanan.

Baca Juga :  Rekomendasi Tempat Makan Seruit Kuliner Khas Lampung

Pemain internasional Republik Ceko yang baru ditandatangani Ales Mateju dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, dan bisa absen lagi, tetapi Pietro Ceccaroni juga kembali dari skorsing dan akan menggantikan Michael Svoboda di jantung pertahanan tuan rumah.

Genoa, sementara itu, hanya Mattia Bani yang absen dari perjalanan ke Veneto. Rekan beknya Leo Ostigard menjalani skorsing minggu lalu, tetapi sekarang kembali bersaing untuk memulai sebagai bek tengah dalam kemungkinan formasi 4-2-3-1.

Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Di depan, Mattia Destro – dengan sembilan gol sejak mencetak gol pembuka melawan Salernitana – bisa menjadi pemain Genoa pertama yang mencapai angka ganda dalam kampanye Serie A berturut-turut sejak Tomas Skuhravy mencetak tiga gol berturut-turut selama 1990-an.

Kedua pemain pengganti minggu lalu, Albert Gudmundsson dan Nicolo Rovella akan bersaing dengan beberapa pemain lain untuk memulai mendukung pencetak gol terbanyak Grifone..(red)

Prediksi Pemain Venezia vs Genoa

Venezia : Romero; Ebuehi, Caldara, Ceccaroni, Haps; Ampadu, Crnigoj, Cuisance; Aramu, Henry, Nani

Genoa : Sirigu; Hefti, Vanheusden, Ostigard, Vazquez; Sturaro, Badelj; Ekuban, Amiri, Gudmundsson; Destro

Prediksi Skor Venezia vs Genoa: 1-2

Nonton Link Live Streaming Venezia vs Genoa 20 Februari 2022 21.00 WIB

Vidio.com >> Link Live Streaming


Tags : , , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming