Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB. Raksasa Catalan saat ini berada di urutan keempat di La Liga, empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi ketiga, sementara Valencia menempati posisi ke-12, delapan poin dari enam besar menuju set pertandingan berikutnya.

Los Che berada di semi-final Copa del Rey, bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di leg pertama dari empat pertandingan terakhir mereka pada 10 Februari, tetapi mereka tanpa kemenangan di liga sejak 20 Desember.

Baca Yuk :

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Minggu ketika mereka menuju ke Mestalla untuk menghadapi Valencia di la liga Spanyol. Valencia tampak mampu menantang tempat Eropa musim ini di tahap akhir tahun 2021, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa penampilan mereka dan memang hasil pada tahun 2022 mengecewakan.

Pasukan Jose Bordalas hanya meraih dua poin dari enam pertandingan terakhir mereka dan akan memasuki kontes ini dengan kekalahan 2-1 yang mengecewakan di Alaves pada 13 Februari.

Total 30 poin dari 24 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, sekarang delapan poin dari enam besar, jadi akan butuh upaya besar di bulan-bulan terakhir kampanye untuk menempatkan diri mereka dalam persaingan memperebutkan tempat Europa untuk musim depan.

Penampilan kandang Valencia musim ini relatif mengecewakan, hanya mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan, sementara mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir melawan Barcelona, ​​termasuk kekalahan 3-1 di Camp Nou awal musim ini.

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Barcelona, ​​sementara itu, membutuhkan penyama kedudukan pada menit ke-96 dari Luuk de Jong untuk mengklaim satu poin melawan Espanyol akhir pekan lalu, tetapi mereka tetap berada di urutan keempat di La Liga, dengan 39 poin dari 23 pertandingan.

Raksasa Catalan hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi ketiga dengan satu pertandingan tersisa, sementara mereka juga memainkan pertandingan lebih sedikit dari Atletico Madrid yang berada di posisi kelima, dengan tidak ada tim yang mampu meluncurkan tantangan gelar musim ini; memang, tim Xavi tertinggal 15 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid menuju set permainan berikutnya.

Barcelona bermain di Liga Europa pada Kamis malam, bermain imbang 1-1 dengan Napoli di leg pertama playoff babak sistem gugur, dengan Ferran Torres mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-59.

Tim Catalan menjalani musim yang sulit karena sejumlah alasan, tetapi mereka sangat berada di jalur untuk finis tiga besar di La Liga, dan memenangkan Liga Europa akan menjadikannya musim yang relatif sukses, terutama karena mereka membutuhkan Liga Champions untuk musim depan untuk menikmati pasar transfer musim panas yang kuat.

Tim Xavi hanya memiliki rekor tandang terbaik ketujuh di La Liga musim ini, hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka, yang sedikit mengkhawatirkan menjelang pertandingan ini, terutama karena mereka hanya menang sekali di Mestalla di papan atas Spanyol sejak Oktober 2016.

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Bentuk La Liga Valencia:

LLDLDL

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

DLWDDL

Bentuk Barcelona La Liga:

DWDWWD

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

LLWWDD

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Berita Tim Valencia vs Barcelona

Valencia akan kembali kehilangan Jasper Cillessen dan Gabriel Paulista karena cedera, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki masalah baru lainnya menjelang bentrokan dengan Barcelona.

Pelatih kepala Bordalas diharapkan untuk membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Alaves terakhir kali, dengan Bryan Gil, Hugo Duro dan Dimitri Foulquier semuanya berusaha untuk kembali ke XI pertama.

Kemungkinan akan ada tempat di lini tengah untuk mantan pemain muda Barcelona Ilaix Moriba, sementara Carlos Soler dan Goncalo Guedes akan menjadi starter tertentu untuk tim tuan rumah di Mestalla.

Adapun Barcelona, ​​Dani Alves dan Gerard Pique sama-sama akan absen karena skorsing, sedangkan Ronald Araujo, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti absen karena cedera, sehingga tim tamu mengalami masalah di lini belakang.

Sergino Dest kemungkinan akan masuk ke sisi di bek kanan, sementara Oscar Mingueza bisa ditekan untuk beraksi di tengah empat bek bersama Eric Garcia.

Memphis Depay, Sergi Roberto dan Ansu Fati juga absen karena cedera, tetapi akan ada kembalinya Sergio Busquets, yang dipanggil di bangku cadangan melawan Napoli, sementara Gavi mungkin juga masuk ke tiga lini depan.

Ferran Torres sekali lagi kemungkinan akan memimpin lini depan tim tamu dengan dukungan dari Adama Traore, yang berarti bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Nico Gonzalez keduanya bisa turun ke bangku cadangan.

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Prediksi Valencia vs Barcelona

Barcelona memiliki masalah pertahanan yang serius menjelang pertandingan ini, tetapi bentuk terakhir Valencia sangat mengecewakan, sehingga sangat sulit untuk mendukung tim tuan rumah untuk menang.

Barcelona sebenarnya tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka, dan kami mendukung tim tamu untuk mengamankan tiga poin di sini.

Prediksi Valencia 1-2 Barcelona

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Prakiraan susunan pemain  Valencia vs Barcelona

Valencia starting lineup:

Mamardashvili; Correia, Comert, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Moriba, Gil; Guedes, Duro

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Mingueza, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Pedri; Traore, Torres, Gavi

Nonton Link Live Streaming Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 22.15 WIB

Vidio.com >> Link Live Streaming

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,