Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Nonton Link Live Streaming FIORENTINA Vs JUVENTUS Sabtu 3 September 2022 Pukul 20.00 WIB. Kendati sudah sangat lama tidak bersaing di papan atas klasemen, laga Fiorentina vs Juventus boleh dibilang tetap jadi salah satu yang terpanas di Liga Italia. Hal itu tak lepas dari kebencian fans La Viola terhadap si Nyonya Tua.

Kota Florence akan dipanaskan oleh pertandingan antara Fiorentina melawan Juventus di Artemio Franchi, Sabtu (3/9) malam WIB. Sudah menjadi rahasia umum jika kedua belah suporter saling bermusuhan.


Nonton Link Live Streaming FIORENTINA Vs JUVENTUS Sabtu 3 September 2022 Pukul 20.00 WIB

Namun terkait tren kedua tim, baik Fiorentina dan Juventus sedang dalam jalan yang berkebalikan. La Viola makin menurun bersama Vincenzo Italiano pada awal musim ini.

Baca Juga :  JADWAL SIM KELILING Malang Rabu 5 Oktober 2022

Kekalahan 0-1 atas Udinese, Kamis (1/9) dinihari WIB jadi buktinya. Alhasil, Fiorentina pun harus puas dilangkahi oleh lawannya itu dengan menempati posisi ke-10 klasemen dengan lima poin, tertinggal dua angka dari Udinese di peringkat ke-9.

Sebaliknya, Juventus memang masih mencari konsistensi dengan mayoritas pemain barunya sepertinya Angel Di Maria, Paul Pogba dan Filip Kostic. Meski begitu, Bianconeri belum sekalipun kalah dalam empat laga awal, dengan membukukan dua kemenangan dan dua imbang.

Ada pun terkait laga kali ini, Juventus masih sangat mungkin meneruskan tren tak terkalahkannya. Hal itu merujuk pada rekor pertemuan mereka yang cuma sekali kalah dalam 5 pertemuan terakhir melawan La Viola.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Tema 3 Kelas 3 SD MI Subtema 1 Halaman 32, 33, 34, 35, 36 Plastik: Solusi dan Masalah

Selain itu, dari lima laga terakhir di Artemio Franchi, Juventus bisa pulang membawa kemenanangan sebanyak tiga kali dengan cuma sekali menderita kekalahan. Bahkan sejak musim 2014/2015 atau selama delapan tahun terakhir, Juventus tercatat cuma tiga kali gagal bikin gol ke gawang Fiorentina. (IRM).

Nonton Link Live Streaming FIORENTINA Vs JUVENTUS Sabtu 3 September 2022 Pukul 20.00 WIB

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Mattia Perin; Danilo, Daniele Rugani, Bremer, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Weston McKennie, Adrien Rabiot; Juan Cuadrado, Filip Kostic, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mario Rui; Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka; Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia

Baca Juga :  Alamat Link Login PCare Eclaim Punya BPJS Kesehatan Terbaru 2022

Pelatih: Luciano Spalletti

Nonton Link Live Streaming FIORENTINA Vs JUVENTUS Sabtu 3 September 2022 Pukul 20.00 WIB

KLIK DISINI


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,