Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Nonton Link Live Streaming CHELSEA vs WEST HAM Sabtu 3 September 2022 Pukul 21.00 WIB. Chelsea melakoni duel kontra tim sekota, West Ham United dengan misi ingin meraih kemenangan setelah di laga sebelumnya takluk secara mengenaskan atas Southampton. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Raheem Sterling, namun gawang Edouard Mendy kebobolan dua kali melalui aksi Romeo Lavia dan Adam Amstrong.

Secara keseluruhan, hingga rampungnya pekan kelima Premier League, grafik peforma Chelsea memang boleh dibilang masih naik-turun. Jorginho dkk baru bisa mengoleksi 2 kemenangan dari lima laga awal dengan telah menderita dua kekalahan dan satu imbang.


Nonton Link Live Streaming CHELSEA vs WEST HAM Sabtu 3 September 2022 Pukul 21.00 WIB

Pada gameweek ke-6 Liga Inggris, Chelsea bakal melakoni Derby London dengan menantang West Ham United di Stamford Brigde, Sabtu (3/9) malam WIB. The Blues mengusung misi bangkit dari kekalahan atas Southampton tengah pekan ini.

Imbasnya, Chelsea kini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 7 poin. Posisi mereka tak lebih baik dari tim promosi Fulham yang menghuni peringkat ke-8 dengan selisih satu angka saja.

Di sisi lain, West Ham United sama buruknya dengan Chelsea jelang lawatannya ke Stamford Bridge. Anak asuh David Moyes tampil buruk dengan baru mengoleksi satu kemenangan, satu imbang dan telah menderita tiga kekalahan dalam 5 pertandingan awalnya.

Hasil minor itu membuat West Ham terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Namun jika merujuk pada head to head kedua tim, baik Chelsea maupun West Ham United sebetulnya punya kekuatan cukup imbang.

Dirangkum dari Transfermarkt, dalam enam pertemuan terakhir di Liga Inggris, Chelsea dan West Ham sama-sama bisa mengoleksi tiga kemenangan. Meski demikian, The Blues tetap layak dijagokan menang pada Derby London kali ini jika merujuk rekor pertemuan di Stamford Bridge.

Tercatat, dalam tujuh kesempatan melawat ke markas Chelsea, West Ham hanya bisa satu kali membawa pulang kemenangan. Sementara Chelsea mampu mengoleksi hingga 4 kemenangan dengan dua laga lainnya berakhir imbang.

Ada pun kekalahan terakhir yang didapatkan Chelsea atas West Ham United di Stamford Bridge juga terjadi sudah cukup lama, yakni pada 30 November 2019.

Nonton Link Live Streaming CHELSEA vs WEST HAM Sabtu 3 September 2022 Pukul 21.00 WIB

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Wesley Fofana, Koulibaly, Marc Cucurella; Conor Gallagher, Jorginho, Mason Mount; Hakim Ziyech, Raheem Sterling, Kai Havertz

Manajer: Thomas Tuchel

West Ham (3-5-2): Lukasz Fabianski; Kurt Zouma, Thilo Kehrer, Aaron Cresswell; Vladimir Coufal, Lucas Paqueta, Declan Rice, Tomas Soucek, Emerson; Michail Antonio, Jarrod Bowen

Manajer: David Moyes

Nonton Link Live Streaming CHELSEA vs WEST HAM Sabtu 3 September 2022 Pukul 21.00 WIB

KLIK DISINI


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,