Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Nonton Link Live Streaming AC MILAN vs INTER MILAN Liga Italia 2022-2023 Sabtu 23.30 WIB. Milan akan menjamu Inter di Stadion San Siro pada Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Kedua tim dipisahkan tiga strip di papan klasemen di mana Nerazzurri duduk di peringkat ketiga usai mengoleksi sembilan poin, hanya unggul satu angka dari Rossoneri.

Jadwal Liga Liga Italia pekan ini diramaikan dengan Derby della Madonnina. Dua tim teratas pada musim lalu; AC Milan dan Inter Milan akan saling sikut.


Nonton Link Live Streaming AC MILAN vs INTER MILAN Liga Italia 2022-2023 Sabtu 23.30 WIB

Inter akan mencoba mengakhiri puasa kemenangan dari rival sekotanya itu setelah gagal menang di Serie A 2021/2022. Kedua tim berimbang 1-1 di San Siro, sebelum Milan menang 2-1 di Giuseppe Meazza, yang berkontribusi terhadap sukses mereka memenangi Scudetto.

PREDIKSI skor AC Milan vs Inter Milan di pekan kelima Liga Italia 2022-2023 akan dibahas di sini. Laga bertajuk Derby della Madonnina jilid pertama di musim ini akan dihelat di San Siro pada Sabtu 3 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  SIM KELILING Bandung Rabu 5 Oktober 2022

Pertemuan di antara dua klub sekota ini selalu dinantikan para penikmat sepakbola Italia di setiap tahunnya. Kini, disertai dengan iming-iming gelar juara Liga Italia 2022-2023.

AC Milan dan Inter Milan adalah dua tim terakhir yang bersaing dalam perburuan gelar Scudetto di Liga Italia 2021-2022 lalu. Rossoneri –julukan AC Milan– keluar sebagai pemenang dalam edisi musim lalu tersebut.

Tim asuhan Stefano Pioli itu pun mengawali Liga Italia 2022-2023 dengan cukup gemilang, karena tidak pernah merasakan kekalahan dari empat pertandingan pembuka. Sayangnya, rekor tersebut dinodai oleh dua hasil imbang.

Terbaru, dalam lawatan ke Mapei Stadium, Selasa 30 Agustus 2022, AC Milan tertahan tanpa gol kontra Sassuolo. Itu membuat mereka turun ke peringkat keenam klasemen sementara dengan catatan delapan poin, tertinggal dua angka dari posisi teratas yang diisi Atalanta.

AC Milan baru saja merekrut Sergino Dest dari Barcelona di hari penutupan bursa transfer musim panas, Kamis 1 September 2022. Namun, bek kanan asal Amerika Serikat itu kemungkinan belum bisa dimainkan.

Baca Juga :  SIM KELILING Semarang Selasa 4 Oktober 2022

Nonton Link Live Streaming AC MILAN vs INTER MILAN Liga Italia 2022-2023 Sabtu 23.30 WIB

Head to Head AC Milan vs Inter Milan

Inter Milan memiliki sedikit keunggulan dalam Derby della Madonnina dan telah memenangkan 85 dari 232 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

AC Milan telah meraih 78 kemenangan melawan Inter Milan dan akan berusaha untuk memangkas defisit di laga besok malam.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Inter Milan.

AC Milan benar-benar kalah pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic sedang memulihkan diri dari operasi saat ini dan telah absen selama beberapa bulan ke depan.

Charles De Ketelaere tampil impresif sejauh ini dan bisa menjadi starter melawan Inter Milan akhir pekan ini.

Inter Milan

Raoul Bellanova telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Selain itu Romelu Lukaku juga diragukan tampil setelah cedera di nsesi latihan pekan lalu.

Baca Juga :  SIM KELILING Surabaya Selasa 4 Oktober 2022

Henrikh Mkhitaryan tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Prediksi Starting XI AC Milan Vs Inter Milan

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Sandro Tonali, Ismail Bennacer; Alexis Saelemaekers, Rafael Leao, Charles De Ketelaere; Ante Rebic

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

AC Milan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini dan tidak boleh kehilangan poin di pertandingan ini.

Pemain seperti Ante Rebic dan Rafael Leao telah tumbuh di bawah Stefano Pioli dan perlu membuat tanda mereka akhir pekan ini.

Inter Milan telah meledak panas dan dingin selama setahun terakhir tetapi bisa menjadi kekuatan yang tangguh pada zaman mereka.

Kedua tim berimbang di atas kertas dan bisa bermain imbang pada Sabtu malam.

Nonton Link Live Streaming AC MILAN vs INTER MILAN Liga Italia 2022-2023 Sabtu 23.30 WIB

Klik Disini

Prediksi Skor : AC Milan 4-1 Inter Milan

Sumber :


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,