Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya. Film ini diperankan Takako Matsu, Yoshino Kimura, Masaki Okada. Ia menjadi pembalas dendam berdarah dingin dengan rencana yang berbelit-belit. Guru sekolah menengah pertama Yuko Moriguchi (Takako Matsu) mengumumkan di kelasnya bahwa dia akan mengundurkan diri sebelum liburan musim semi.

Sinopsis Confessions, film horor Jepang yang telah tayang pada 2010. Confessions mengisahkan tentang thriller psikologis dari seorang ibu yang berduka. Ini demi membayar kembali orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya.

Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Saat ini link nonton film Confessions 2010 sedang banyak dicari orang, hal ini dikarenakan film Jepang tersebut kembali viral dan banyak dibicarakan orang. Film karya Sutradara Tetsuya Nakashima tersebut diadaptasi dari novel misteri yang rilis tahun 2008 lalu karya Kanae Minato.

Diperankan oleh Takako Matsu sebagai Yuko Moriguchi, Masaki Okada sebagai Yoshiteru Terada, Yoshino Kimura sebagai Yuko Shimomura, Yukito Nishii sebagai Shuya Watanabe, hingga Kaoru Fujiwara sebagai Naoki Shimomura.

Baca Juga :  Manfaat Kegiatan Outbound

Simak link film Jepang Confessions 2010 atau Kokuhaku sub Indo yang sedang viral lengkap link nonton dan sinopsis ceritanya. Sejumlah orang yang sudah menonton film ini mengaku jika Kokuhaku memiliki cerita hingga plot twist yang tak biasa.

Pada saat itu, novel tersebut telah memenangkan penghargaan Honya Taisho tahun 2009 dalam kategori Penghargaan Penjualan Buku Jepang.

Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Sinopsis Film Jepang Confessions

Guru sekolah menengah pertama Yuko Moriguchi (Takako Matsu) mengumumkan di kelasnya bahwa dia akan mengundurkan diri sebelum liburan musim semi.

Moriguchi mengungkapkan bahwa karena ayah biologis putrinya yang HIV-positif Manami sakit, dia biasa membawa Manami (Mana Ashida) ke sekolah bersamanya.

Suatu hari, sepulang sekolah, dia kembali ke kamar tempat Manami berada tapi ternyata dia sudah pergi.

Putrinya kemudian ditemukan tenggelam di kolam renang sekolah.

Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Baca Juga :  KODE REDEEM ML 23 Januari 2022 Terbaru

Dia kemudian menjelaskan bahwa dua murid di kelasnya, yang dia juluki “Siswa A” dan “Siswa B”, telah membunuh putrinya yang berusia empat tahun.

Dia menemukan dompet kelinci kecil di antara barang-barang Manami yang seharusnya tidak ada di sana.

Itu membuatnya menanyai Shuya, salah satu muridnya, yang segera mengaku membunuh Manami.

Kemudian mengejek reaksi belas kasihnya terhadap ekspresi penyesalannya yang dibuat-buat “hanya bercanda”

Sebagai anak di bawah umur, mereka dilindungi oleh Undang-undang Remaja tahun 1947, menyerahkan mereka tidak akan membuat perbedaan.

Jadi untuk membalas dendam pada mereka, dia mengaku menyuntikkan darah yang terkontaminasi HIV dari ayah kandung putrinya ke dalam karton susu dari dua siswa yang dia klaim telah membunuh putrinya.

Sisa film beralih antara setelah pengakuan Moriguchi dan peristiwa sebelum pengakuan melalui serangkaian narasi orang pertama dari Moriguchi dan ketiga muridnya.

Naoki Shimomura (Kaoru Fujiwara), Siswa B, menjadi tertutup karena dia yakin dia tertular AIDS dari meminum susu yang terkontaminasi HIV.

Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Baca Juga :  KODE REDEEM FF 18 Oktober 2021 Terbaru Free Fire Update

Ibunya (Yoshino Kimura), setelah melihat pesan jahat yang tersembunyi di kartu ucapan selamat dari teman sekelas Naoki, menyadari bahwa putranya entah bagaimana terlibat dengan insiden sebelumnya.

Dia memutuskan untuk melakukan pembunuhan-bunuh diri untuk membebaskan putranya dan dirinya sendiri dari siksaan, tetapi dalam perjuangan berikutnya, Naoki membunuhnya.

Polisi menangkapnya atas pembunuhan itu. Shuya Watanabe (Yukito Nishii), Siswa A, menjelaskan bahwa ibunya melecehkannya sebelum pergi untuk mengejar ambisi ilmiahnya.

Dia mengakui bahwa pengabaiannya telah mendorongnya untuk berkembang dalam Sains, dari membuat penemuan kecil hingga merekam pembunuhan dan pembedahan hewan.

Link Nonton Film Viral Jepang CONFESSIONS Kokuhaku Sub Indo, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Bagi yang akan menonton film ini bisa menyaksikan melalui laman BStasion atau klik link nonton berikut:

> LINK NONTON CONFESSIONS 2010 <

Demikian info link nonton Confessions 2010 atau Kokuhaku, film Jepang yang sedang viral lengkap streaming dengan sub Indo.

Selamat menonton!

 



Live Streaming