LINK NONTON Film Dungeons & Dragons : Honor Among Thieves 2023, Simak Sinopsisnya Disini. Disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Honor Among Thieves merupakan film keempat yang mengadaptasi Dungeons & Dragons. Namun, Honor Among Thieves merupakan film reboot yang tidak memiliki hubungan cerita dengan tiga film sebelumnya. Film ini dibintangi deretan aktor ternama, di antaranya Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, Sophia Lillis, Hugh Grant, dan aktor lainnya.

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves merupakan film bergenre aksi fantasi yang belakangan mencuri perhatian penggemar film manca negara. Berikut ini link nonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang saat ini tengah tayang di bioskop.

Siapa yang pernah main tabletop game yang bernama Dungeons & Dragons? Buat kamu yang belum tahu, Dungeons & Dragons sejenis game seperti Monopoli yang bergenre RPG dan punya sistem peraturan yang lebih kompleks. Kabar baiknya, Paramount Pictures barus saja merilis film live action adaptasi tabletop game ini, yang diberi judul Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

LINK NONTON Film Dungeons & Dragons : Honor Among Thieves 2023, Simak Sinopsisnya Disini

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves berkisah tentang seorang penyair sekaligus mantan anggota Harpers, bernama Edgin Darvis, yang beralih menjadi pencuri demi kelangsungan hidupnya. Pada suatu hari, Edgin membentuk sebuah tim untuk mencuri hartanya Forge Fitzwilliam. Forge dulunya adalah sesama pencuri yang mengkhianati Edgin dan rekan-rekan pencuri lainnya.

Film yang disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ini kini dapat disaksikan melalui link nonton yang ada diakhir artikel ini.

Sinopsis

Dari judulnya saja, sudah jelas bahwa Honor Among Thieves bakal menampilkan cerita tentang pencuri. Film dengan tokoh pencuri sebagai karakter utama tentunya bakal semakin lengkap jika filmnya dikemas dengan konsep heist. Nah, Honor Among Thieves memang lebih fokus dalam memperlihatkan bagaimana Edgin Darvis dan timnya menjalankan aksinya dalam mencuri hartanya Forge Fitzwilliam.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Top War Battle 16 Februari 2024 Terbaru Valid, Simak Tips Cara Main

Edgin dan timnya diberikan image layaknya Robin Hood, yang mana mereka mencuri dari orang kaya yang serakah. Forge tadinya merupakan salah satu rekan timnya Edgin dalam mencuri. Namun pada suatu hari, Forge mengkhianati timnya bersama penyihir bernama Sofina, menguasai semua harta yang dia curi bersama timnya, dan tahu-tahu menjadi pemimpin Neverwinter ketika Edgin dan Holga Kilgore keluar dari penjara.

Sejak awal hingga akhir film, Honor Among Thieves dikemas dengan cerita yang sangat menyenangkan, yang dibumbui elemen aksi dan komedi dengan porsi yang sangat pas. Elemen komedinya bisa dibilang cukup mendominasi film ini. Untungnya, semua komedi yang ditampilkan Honor Among Thieves tidak terasa berlebihan dan yang paling penting komedinya tidak terasa maksa.

Selain komedinya yang tidak gagal, Honor Among Thieves juga menampilkan kisah petualangan yang seru dan menyenangkan. Bahkan sebelum memulai pencurian hartanya Forge pada hari H, Edgin dan timnya harus melalui petualangan besar yang membuat penonton merasa terus terikat dengan ceritanya. Kerennya lagi, film ini mampu menyelipkan secara tipis-tipis cerita latar belakang dari masing-masing karakter timnya Edgin di sepanjang petualangan mereka.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Honor Among Thieves menampilkan tim pencuri yang berisi Edgin Darvis (Chris Pine), Holga Kilgore (Michelle Rodriguez), Simon Aumar (Justice Smith), dan Doric (Sophia Lillis). Mempertemukan Pine, Rodriguez, Smith, dan Lillis bisa dibilang keputusan yang tepat karena mereka berhasil membuat film ini terasa semakin hidup dengan karakter yang mereka perankan masing-masing.

Baca Juga :  KODE REDEEM Free Fire 18 Februari 2024 Terbaru

LINK NONTON Film Dungeons & Dragons : Honor Among Thieves 2023, Simak Sinopsisnya Disini

Setiap karakter utama dan karakter pendukung di Honor Among Thieves mewakili setiap class karakter yang ada di game Dungeons & Dragons. Itulah sebabnya, Edgin, Holga, Simon, dan Doric diceritakan memiliki kemampuan berbeda-beda yang membuat masing-masing dari mereka menjadi karakter yang unik. Berhubung setiap karakter memiliki kemampuan dan karakteristik yang berbeda, Edgar dan timnya berhasil menciptakan dinamika yang menyenangkan dan saling melengkapi.

Selain Pine, Rodriguez, Smith, dan Lillis; penampilan dua aktor yang memerankan villain di Honor Among Thieves, yaitu Hugh Grant (pemeran Forge Fitzwilliam) dan Daisy Head (pemeran Sofina), juga berhasil mencuri perhatian. Grant berhasil membuat kita kesal kepada Forge dengan sikap manipulatifnya, lalu Head juga berhasil membuat Sofina terlihat sebagai penyihir yang mengintimidasi dan patut dicurigai.

Seperti gamenya, Honor Among Thieves berlatar tempat pada sebuah dunia fantasi bernama Forgotten Realms. Enggak heran kamu menemukan banyak makhluk di sepanjang film, mulai dari yang menyerupai manusia hingga karakter dengan wujud hewan yang bisa berbicara dan beraktivitas seperti manusia. Dari karakternya saja, kamu sudah bisa melihat keragaman visual yang unik dan indah.

Honor Among Thieves juga menampilkan visual indah lewat keragaman lokasi yang ada di Forgotten Realms. Kamu bisa menemukan lokasi indah yang ditampilkan dalam angle wide shot yang semakin memaksimalkan keindahannya. Di sisi lain, kamu juga bisa melihat sisi lain Forgotten Realms yang gelap dan mengerikan. Yang pasti, mata kamu bakal dimanjakan dengan keragaman visual Honor Among Thieves.

Walau bukan menjadi sesuatu yang menonjol seperti visualnya, scoring yang ditampilkan Honor Among Thieves juga berhasil mengiringi jalan ceritanya dengan sangat baik. Scoring-nya mampu membangun setiap suasana yang ditampilkan di sepanjang film.

Baca Juga :  Kode Redeem Clash of Clans (COC) 18 Februari 2024 Terbaru Valid

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Bercerita tentang seorang pencuri yang memiliki wajah menawan dan para kelompoknya.

Aksi pencurian yang dilakukan adalah mengambil sebuah relik berharga. Untuk melancarkan aksinya, kelompok pencuri tersebut harus menghadapi banyak tantangan dan rintangan.

LINK NONTON Film Dungeons & Dragons : Honor Among Thieves 2023, Simak Sinopsisnya Disini

Detail Film 

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy

Produser : Brian Goldner, Jeremy Latcham, Nick Meyer

Sutradara : John Francis Daley, Jonathan Goldstein

Penulis : Michael Gilio, John Francis Daley

Produksi : Paramount Pictures

Pemeran

Chris Pine sebagai Edgin
Michelle Rodriguez sebagai Holga

Regé-Jean Page sebagai Xenk
Justice Smith sebagai Simon

Sophia Lillis sebagai Doric
Hugh Grant sebagai Forge

Chloe Coleman sebagai Kira
Daisy Head sebagai Sofina

Kyle Hixon sebagai Guard

Spencer Wilding sebagai Gorg
Will Irvine sebagai Tobias

LINK NONTON Film Dungeons & Dragons : Honor Among Thieves 2023, Simak Sinopsisnya Disini

Link Nonton

  • Klik link [BERIKUT INI] untuk menonton triller resmi film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.
  • Klik link [BERIKUT INI] untuk menonton film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Sumber : detik.com