Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Live Streaming

Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id. Kartu Prakerja gelombang 45 sudah ditutup, banyak orang bertanya tentang bagaimana cara daftar link program bantuan https //dashboard.prakerja.go.id/masuk hingga prakerja sampai gelombang berapa 2022.

Sedangkan pendaftaran gelombang terbaru yaitu gelombang 45 yang sudah ditutup cara daftar pada 15 September 2022. Berikut informasi link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana cek hasil seleksi via login dashboard www.prakerja.go.id siap-siap dapat uang Rp600 ribu per bulan.


Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja sudah mencapai gelombang 44 yang sudah diumumkan para penerima.

Baca Juga :  JADWAL SIM KELILING Malang Rabu 5 Oktober 2022

Adapun hingga hari ini pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 45 di Instagram belum diumumkan oleh pihak PMO.

Untuk melihat kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 45 apakah hari ini bisa cek berkala di media sosial Instagram @prakerja.go.id.

Info terbaru dari pihak PMO Kartu Prakerja melalui komentar akun Instagram menyebutkan jika pengumuman gelombang 45 masih dalam proses.

“Coba jawab pertanyaan yang ada di caption yuk! Buat yang lagi nunggu pengumuman, sabar ya… Masih dalam proses” tulis @prakerja.go.id pada 22 September 2022.

Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

Salah satu keuntungan jika dinyatakan lolos Kartu prakerja, para penerima program bantuan akan mendapatkan uang insentif.

Nantinya para peserta bisa mencairkan uang sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan berturut-turut atau total Rp2,4 juta.

Baca Juga :  Link Streaming Anime Spy x Family Season 2 Episode 13 Gratis Subtitle Indonesia

Uang insentif tersebut didapat setelah menyelesaikan pelatihan yang dibeli dari saldo gratis di dashboard www.prakerja.go.id.

Bagi para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 45 ingin mengetahui apakah lolos sebagai penerima, bisa cek pengumuman melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftar agar Lolos Dapat Insentif Rp 2,55 Juta

Berikut link dan cara cek hasil evaluasi Kartu Prakerja gelombang 45:

– Pada saat pengumuman seleksi Gelombang, login ke akun dashboard www.prakerja.go.id seperti saat pendaftaran atau klik DI SINI

– Cek dashboard akun Kartu Prakerja.

– Jika peserta dinyatakan lolos seleksi, Anda juga akan menerima notifikasi kelolosan dan Anda juga dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard akun Anda.

– Jika tidak lolos, Anda akan mendapatkan notifikasi pada dashboard akun Kartu Prakerja Anda, akan ada notifikasi “Anda Belum Berhasil” pada dashboard akun Anda.

Dalam laman Kartu Prakerja, diinformasikan bahwa jika lolos seleksi pendaftar akan menerima notifikasi kelulusan melalui SMS dan email.

Baca Juga :  SIM KELILING Bandung Rabu 5 Oktober 2022

Demikian link pengumuman Kartu Prakerja gelombang 45 di mana cek hasil seleksi via login dashboard www.prakerja.go.id siap-siap dapat uang Rp600 ribu per bulan.

Link Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 45 Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

Sumber : https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/


Rekomendasi Untuk Anda :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,