Keunggulan Punya Properti Di Bali. Bali adalah salah satu destinasi terbaik wisata dunia 2020 versi Traveler International. Selain itu Bali juga masuk masuk dalam 10 Pulau terbaik di Asia versi Travel+ Leisure yang menawarkan keindahan pantai, budaya maupun wisata tropis lainnya. Oleh karenanya, para pengembang tetap optimis untuk mengembangkan proyek propertinya di Bali dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Bali.

Keunggulan Punya Properti Di Bali

Salah satu pengembang itu adalah Greenwoods Group yang berkolaborasi dengan PT.Jimbaran Hijau mengembangkan proyek perumahan Damara Village Jimbaran Hijau dengan konsep Therapeutic living yang berada di kawasan Jimbaran Hijau, Kuta Selatan, Badung, Bali.



Damara Village Jimbaran Hijau juga unggul secara lokasi karena kedekatannya dengan berbagai fasilitas ikonik di Bali. Damara Village Jimbaran dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kampus Universitas Udayana, Asian Intercultural School hingga kawasan kuliner hidangan laut Jimbaran yang sangat terkenal dan juga Savaya ex Omnia Dayclub. Damara Village Jimbaran Hijau dibangun di kawasan Jimbaran Hijau di atas lahan seluas 3,6 hektar yang terdiri dari 168 unit rumah.

Tipe yang ditawarkan mulai bangunan 69 meter persegi di atas kaveling tanah berukuran 105 m2 dengan harga mulai 1,5 miliar rupiah. Tipe lainnya 100/105 dan 101/105 dan saat ini tengah dilakukan proses serah terima untuk 26 unit fase pertama sejak Desember 2020.



Layout rumah Damara Village Jimbaran Hijau tetap dirancang sangat menarik dengan konsep Therapeutic living yang kental yang salah satunya yaitu menyediakan area terbuka yang memadai karena hanya separuh bidang tanah yang digunakan untuk bangunan. Tersedia ruang terbuka di bagian muka, tengah, dan belakang rumah yang bisa digunakan untuk taman, kolam renang (optional) ataupun BBQ Garden (optional) dan lainnya. Area terbuka ini juga akan membuat sirkulasi udara di dalam rumah menjadi lebih nyaman.

Damara Village Jimbaran Hijau juga menyediakan berbagai fasilitas yang dioptimalkan untuk penghuni. Misalnya, club house dengan fasilitas kolam renang, tempat fitness, selain itu juga ada communal space, jogging track, retail shop untuk memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari serta fasilitas lainnya seperti co-working space, arena bermain, gokart track, bike park & juga jungle play yang berada di kawasan Jimbaran Hijau.




Damara Village Jimbaran Hijau ini juga direspon cukup baik, saat dipasarkan akhir tahun 2019 lalu tahap pertamanya langsung terserap dan tahap kedua terjual lebih dari 50 persen di tahun 2020. Hal tersebut membuat proyek ini mendapatkan penghargaan sebagai The Best Housing Architectural Design dari 2019 Property Guru Indonesia Property Award dan The Most Favourite Middle Class Housing on Tourism Area in Bali 2019 dari Housing Estate Award.

Keunggulan Punya Properti Di Bali

https://finance.detik.com/properti

Read previous post:
potret geopark belitung yang menakjubkan
Potret Geopark Belitung Yang Menakjubkan

Close