Inilah Gaji Lionel Messi Perdetik. Tahun 2017 lalu, diketahui nilai kontrak Lionel Messi dengan klub sepakbola asal Spanyol Barcelona adalah sebesar 9,4 triliun rupiah. Klub Barcelona bersedia menggaji Lionel Messi dengan gaji sebesar 2,3 triliun rupiah permusim. Disamping bayaran 2,3 triliun rupiah permusim tersebut, Messi juga mendapatkan bonus pembaruan kontrak dengan nilai 1,9 triliun rupiah dan bonus loyalitas yang besarannya mencapai 1,3 triliun rupiah.

Inilah Gaji Lionel Messi Perdetik

Lionel Andrés “Leo” Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.



Jika dihitung hitung, Messi mendapatkan sekitar 191 miliar rupiah per bulan. Kemudian dipecah lagi dalam satu hari, Messi sehari dibayar Rp 6,3 miliar. Jumlah bayaran per hari tersebut dibagi lagi 24 untuk menghitung bayaran per jam dan nilainya sebesar Rp 265 juta. Bagaimana dalam hitungan menit? Bagi saja angka Rp 265 juta dengan 60, hasilnya Rp 4,421 juta.

Jika dibandingkan dengan Upah Minimum Provinsi Jakarta, upah Lionel Messi satu menit hampir setara dengan Pergub nomor 103 tentang upah minimum provinsi 2021 yang ditandatangani oleh Gubernur Anies Baswedan, yakni Rp 4.416.186,548. Terakhir, dalam hitungan detik. Gaji Messi di Barcelona masih sangat bermakna meski dalam hitungan detik, yakni sebesar Rp 73.688.

Bocoran nilai gaji Lionel Messi di Barcelona juga amat jauh jika dibandingkan dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Adapun bayaran Ronaldo yakni 1,9 triliun rupiah dalam kontrak empat tahun bersama Juventus. Artinya, Ronaldo setiap tahun “hanya” dibayar 502 miliar rupiah. Jauh kan bila dibandingkan dengan gaji seorang Lionel Messi

Inilah Gaji Lionel Messi Perdetik

https://www.kompas.com/sports/read/2021/02/01/20000058

Read previous post:
mi instan dengan emas 24 karat, mi instan dengan emas, mi instan emas 24 karat
Mi Instan Dengan Emas 24 Karat

Close