Gojek Luncurkan GoClub. Perusahaan raksasa transportasi online, Gojek, menghadirkan program loyalitas pelanggan dengan sebutan GoClub. Program ini tentunya akan memberikan barbagai keistimewaan dan kemudahan bagi pelanggan setianya. GoClub merupakan komitmen Gojek untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan bagi para pelanggan.

Gojek Luncurkan GoClub

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.

Mulai minggu pertama Februari 2021, pengguna secara bertahap akan menerima undangan lewat aplikasi untuk bergabung dengan GoClub. GoClub menghadirkan empat kategori keanggotaan untuk para pelanggan, yaitu Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari kategori Warga. Dalam kategori ini, Gojek akan memberikan bonus 20 XP atau Experience Points dengan berbagai keistimewaan lain, seperti cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Kedepannya pelanggan akan mendapatkan XP tambahan dengan bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, pelanggan akan mendapat semakin banyak manfaat, mulai dari pesanan prioritas, bebas tarif rame, hingga cashback GoPay 100 persen.

XP tambahan dapat dikumpulkan pelanggan dengan cara terus bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, semakin banyak juga manfaat yang akan diperoleh, misalnya; pesanan prioritas, layanan pelanggan prioritas, bebas tarif rame, cashback GoPay hingga 100%, serta sejumlah hadiah spesial untuk semakin memudahkan dan mendukung gaya hidup para pelanggan.

Group Chief Marketing Officer Gojek Ainul Yaqin mengatakan, “Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala yang luas dari ekosistem Gojek, kami percaya bahwa pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers. Ini yang mendorong kami menghadirkan beragam keistimewaan melalui kehadiran GoClub. Semakin sering menggunakan Gojek, maka semakin banyak XP yang dikumpulkan sehingga semakin cepat juga kita bisa menjadi ‘Anak Sultan’ dengan sejumlah manfaat menarik untuk hidup yang lebih mudah.”

https://www.liputan6.com/tekno/read/4472920/

Read previous post:
Inilah Gaji Lionel Messi Perdetik
Inilah Gaji Lionel Messi Perdetik

Close