Greeone

Cuit Baby Wear Pakaian Bayi Antivirus. Virus yang terjadi dan menjadi pandemi mengajarkan manusia bahwa virus dapat menyerang manusia kapan saja menggunakan media apa saja. Melakukan pencegahan atau proteksi dini kesehatan sebelum terkena merupakan tindakan yang sebaiknya perlu dilakukan.

Cuit Baby Wear Pakaian Bayi Antivirus

Baca Yuk :

Melansir dari Kompas, Terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, virus bisa menempel pada pakaian yang dikenakan sehari-hari. Untuk mencegahnya, setiap orang harus mengubah pola hidup lebih sehat, menjaga kebersihan, serta berupaya memproteksi diri dari ancaman virus.

Hal itulah yang membuat Cuit Baby Wear berinovasi membuat pakaian antimicrobial yang diimplementasikan ke dalam fiber atau serat kain.

Kain ini diyakini mampu membunuh bakteri dan virus hingga 99 persen selama 24 jam. Serat kain ini pun tentunya sangat nyaman di kulit. “Kami bekerja sama dengan Birla Cellulose,” ujar pemilik Cuit Baby Wear, Debby Irawan dalam perbincangan dengan Kompas.com, Selasa (9/11/2021).

Debby menjelaskan, Birla Cellulose merupakan salah satu penghasil serat besar di dunia.

Hasil Birla Cellulose sudah teruji klinis dalam hasil lab international, TITSC Lab (Technical and Innovative Textile Solution Centre) ISO 1818 & AATCC 100. Dari hasil tes tercatat, tidak ada aktivitas virus yang ditemukan termasuk dengan virus SARS CoV-2 (Covid-19). Serat ini pun menghasilkan daya tahan sangat baik saat dicuci atau dipakai hingga pencucian.

Di Cuit Baby Wear, sambung Debby, inovasi tersebut diaplikasikan dalam produk Mori Series. Selain aman, bahan ini menggunakan serat alami yang ramah lingkungan sehingga sejuk dan eco friendly. “Kami mengaplikasikannya pada pakaian bayi dan toddler,” tutur dia.

Untuk perawatan, tidak ada yang khusus. Perawatan pakaian antimicrobial sama dengan pakaian lain yang digunakan sehari-hari.

Cukup dengan detergen pakaian anak. “Yang penting jangan terkena pemutih pakaian karena akan merusak kainnya,” beber dia. Hal menarik lainnya adalah pencucian hingga lebih dari 50 kali tidak masalah. Sebab serat dan bahannya berasal dari bahan serat alami.

*Artikel ini sebelumnya telah dimuat pada portal Kompas.com

Cuit Baby Wear Pakaian Bayi Antivirus

Sumber: Kompas

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , ,

Streaming Now