Bisnis Mukena Merek Siti Khadijah. Brand mukena asal Malaysia, Siti Khadijah, akan fokus pada strategi bisnisnya pada platform digital di awal tahun 2021 ini.

Bisnis Mukena Merek Siti Khadijah

Dicky Rahmad Yulian selaku Marketing Manager Mukena Siti Khadijah mengatakan bahwa strategi bisnis online tersebut memang sudah disiapkan dari beberapa tahun sebelumnya untuk menyambut era digital.



Awal tahun 2021 ini Mukena Siti Khadijah merilis mukena terbaru yang menargetkan pasar menengah dengan harga yang lebih kompetitif dengan tetap mempertahankan kualitas dan desain inovasinya.

Muken Siti Khadijah juga meluncurkan koleksi terbaru yang bernama Modish Eshal dan Modish Saira dimana kedua koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dan dipadu sentuhan desain yang familiar dengan konsumen Indonesia.

Sementara itu Mohammad Munzir Aminuddin, CEO PT.Siti Khadijah Nusantara, menjelaskan bahwa kedua seri mukena yang baru diluncurkan menyasar konsumen baru akan memulai menggunakan mukena Siti Khadijah. Harganya mulai dari Rp 450.000 sampai dengan Rp 650.000. Jenama mukena ini dikenal dengan nama Telekung Siti Khadijah di negeri JIran.




Desain mukena Siti Khadijah yang unik berupa desain klasik dan harmoni sudah dipatenkan ke HAKI sehingga menjadi inovasi mukena di Indonesia.

Untuk urusan bahan, Mukena Siti Khadijah memakai bahan katun, strech karet lycra pada dagu, dimana hal ini menjadikan mukena ini tampil unik dan nyaman dipakai.

Bisnis Mukena Merek Siti Khadijah

Read previous post:
COVID-19-1-JUTA
Waspada Varian Baru Covid 19 Asal Inggris

Close