Lowongan Kerja Maret 2021 Kementerian PUPR Cari Lulusan D3 dan S1. Lowongan kerja Maret 2021, Kementerian PU dan Perumahan Rakyat membuka kesempatan untuk lulusan D3 dan S1.

Lowongan Kerja Maret 2021 Kementerian PUPR Cari Lulusan D3 dan S1

Kementerian Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (dahulu Kementerian Negara Perumahan Rakyat, disingkat Kemenegpera) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perumahan, yang saat ini sedang membuka lowongan kerja Maret 2021 Kementerian PUPR.



Kementerian Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (dahulu Kementerian Negara Perumahan Rakyat, disingkat Kemenegpera) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perumahan. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Saat ini Kementerian PU dan Perumahan Rakyat dipimpin oleh Mochamad Basuki Hadimuljono.

Kementerian Perumahan Rakyat memiliki logo secara keseluruhan menggambarkan peran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mewujudkan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Yang Handal Dalam Mendukung Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.

Kementerian PU dan Perumahan Rakyat dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2021 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong.



Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja Maret 2021, Kementerian PU dan Perumahan Rakyat yaitu sebagai Tenaga Fasilitator Pendamping Program Kotaku.

Persyaratan Tenaga Fasilitator Pendamping Program Kotaku :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan D3 dan S1 semua jurusan (lihat lampiran pada web pendaftaran)
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate/berpengalaman
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berwawasan luas, mampu bekerja secara tim/individu, tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain
  7. Berkelakuan baik, tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis.

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran dan Curiculum Vitae
  2. Fotocopy KTP, NPWP, dan ijazah terakhir
  3. Pas Foto berwarna 4×6 sebanyak 1 lembar dan mengisi form pendaftaran (lihat lampiran).




Jika sesuai dengan persyaratan diatas maka kirimkan lamaran ke https://kotaku.pu.go.id. Pendaftaran paling lambat pada 9 Maret 2021.

Lowongan Kerja Maret 2021 Kementerian PUPR Cari Lulusan D3 dan S1

Read previous post:
Bisnis Mukena Merek Siti Khadijah
Bisnis Mukena Merek Siti Khadijah

Close