Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Agensi Konfirmasi Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua Chen EXO sedang menantikan kelahiran anak kedua. Kabar bahagia itu dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi dengan mengatakan istri Chen disebut sedang hamil anak kedua dari pernikahannya bersama vokalis utama EXO itu.
“Itu benar istri Chen sedang hamil anak kedua mereka,” kata SM Entertainment seperti dilansir XportsNews via Naver, Selasa (16/11).

Baca Yuk :

Konfirmasi itu disampaikan tak lama setelah beberapa media lokal memberitakan bahwa Chen dan istri sedang menantikan anak kedua mereka.

Sebelumnya, Chen mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebritas pada Januari 2020. Kala itu, ia juga mengungkapkan sang kekasih sedang hamil anak mereka.

Ia kala itu menuliskan telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama beberapa waktu terakhir.

Ketika hendak menyampaikan hubungan itu kepada penggemar, Chen mendapat kabar bahwa sang kekasih telah mengandung. Sehingga, ia memutuskan langsung memberi tahu kabar itu kepada penggemar atau EXO-L melalui official fanclub.

Kala itu, sempat beredar rumor bahwa Chen sesungguhnya telah menikah dan sang kekasih telah hamil tujuh bulan. Namun, kabar tersebut dibantah SM Entertainment.

Agensi menyatakan Chen baru hendak menikah dan akan digelar tertutup. Mereka menegaskan semua rumor tak benar.

Hingga pada 20 Februari, Chen kembali menuliskan surat permintaan maaf kepada penggemar. Ia meminta maaf karena melukai perasaan EXO-L lewat pemberitahuan sebelumnya.

Masih di tahun yang sama, tepatnya pada akhir April 2020, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa anak pertama Chen telah lahir. Chen dan istri dikaruniai anak perempuan.

Konfirmasi diberikan setelah media lokal memberitakan istri Chen melahirkan di Ginekologi di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

“Itu benar Chen EXO dan istrinya dikaruniai anak hari ini,” kata SM Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver pada Rabu (29/4).

Sementara itu, Chen EXO memulai wajib militer pada Senin (26/10) tahun lalu. Seperti dilansir Ilgan Sports via Daum, Chen akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer.

Konfirmasi wajib militer diungkap Chen satu hari setelah merilis single terbarunya, Hello, pada Kamis (15/10). Lagu tersebut menggambarkan kegundahan dari seseorang yang hendak menuliskan surat untuk mengetahui kondisi orang lain.

Chen merupakan member EXO keempat yang menjalani wajib militer. Ia wajib militer setelah Xiumin, D.O., serta Suho.

Agensi Konfirmasi Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now