Sinopsis Film The Batman Tayang di Bioskop 4 Maret 2022. The Batman akan tayang 4 Maret 2022. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves dan diperankan oleh Robert Pattinson dan beberapa aktor dan aktris ternama lain.

Setelah sempat ditunda, film The Batman dipastikan akan rilis Maret mendatang. Tentu saja tayangnya film ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film superhero garapan DC Comics itu.

Sinopsis Film The Batman Tayang di Bioskop 4 Maret 2022

Para penonton setianya menunggu karena rasa penasaran dengan akting aktor terkenal, Robert Pattinson yang berperan sebagai Batman.

The Batman merupakan film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2022 ini dengan genre thriller dan aksi yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Film ini akan menggambarkan sosok Batman pada tahun-tahun awalnya menjadi seorang pahlawan, khususnya saat berjuang menyelidiki misteri yang meneror Kota Gotham.

The Batman berkisah tentang Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson dalam membasmi kejahatan di Kota Gotham. Sinopsis The Batman bercerita tentang pengungkapan korupsi di kota Gotham yang melibatkan Bruce Wayne.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis via Link DANA Kaget Terbaru 2024 Cepat Cair

Semua berawal ketika Riddler, seorang pembunuh berantai sadis, mulai membunuh tokoh-tokoh politik penting di Gotham, Batman terpaksa menyelidiki korupsi tersembunyi di kota itu dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

Siapa Riddler?

Dalam The Batman, Riddler digambarkan sebagai musuh Batman yang paling kejam hingga membuat si manusia kelelawar kewalahan. Riddler merupakan pembunuh berantai yang kerap melakukan streaming siaran langsung di tengah aksinya. Salah satu aksi yang ditampilkan dalam film ini adalah ketika para elit di Kota Gotham termasuk wali kota dan jaksa, menjadi korban The Riddler demi menarik keluar Batman.

Daftar Pemeran The Batman

Bruce Wayne/Batman diperankan oleh Robert Pattinson. Selain Robert Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Proses Produksi Sempat Terjeda Akibat Covid-19

Baca Juga :  Kunci Jawaban Soal Biologi Kelas 12 Halaman 16 Kurikulum Merdeka SMA, Anabolisme dan Katabolisme

Trailer The Batman awalnya akan dirilis tahun 2020 silam di acara DC FanDome 2020 sebelum Covid-19 namun produksi dihentikan akibat pandemi. Maret 2020 menjadi pertama terjedanya produksi film, lalu berlanjut pada September tahun lalu karena ketika produksi dimulai kembali Pattinson dinyatakan positif Covid.

Mengapa The Batman sangat ditunggu-tunggu?

Sebelum perilisannya, film “The Batman” sudah menjadi buah bibir banyak orang karena berbagai alasan. Salah satunya karena para pecinta Batman menantikan aksi Pattinson di balik topeng sang manusia kelelawar.

Tapi, bukan itu bukan satu-satunya alasan mengapa “The Batman” harus dimasukkan ke dalam daftar film yang wajib ditonton di 2022.

Pasalnya, Matt Reeves sebagai sutradara juga menghadirkan sosok The Riddler, villain baru yang akan menjadi lawan tangguh Batman.

Dari cuplikan video yang diunggah akun Culture Crave di Twitter, The Riddler tampak memberikan teror kepada Batman.

Sosoknya yang misterius dengan topeng membungkus wajahnya mengundang tanda tanya bagaimana villain baru ini menebar ancaman di Kota Gotham.

Baca Juga :  Info Jadwal Libur Sekolah Lebaran 2024 di 38 Provinsi

Bahkan poster “The Batman” yang dirilis Warner Bros menyematkan kata “Unmask The Truth” dengan siluet The Riddler.

Walau belum diketahui bagaimana ending “The Batman”, Pattionson justru mengungkapkan kemungkinan adanya sekuel yang menjadi petunjuk bagi akhir dari filmnya mendatang.

Sinopsis Film The Batman Tayang di Bioskop 4 Maret 2022

Ketika berbicara kepada Total Film, aktor tersebut mengungkapkan bahwa soal kelanjutan film itu masih “sangat pribadi” baginya meskipun mungkin saja ada bagian kedua.

Sumber :

  • https://www.liputan6.com
  • www.kompas.com