Jam Tangan Pintar, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS, Sensor Jantung Bisa Ukur Tingkat Stres, Amazfit kembali merilis jam tangan pintar terbaru seri tersebut, BIP 3 Pro, Setelah berhasil menjual sebanyak lebih dari 4 juta jam tangan pintar seri BIP.

Jam tangan pintar BIP 3 pro memiliki desain mirip dengan Apple Watch dengan layar jam 2,5D berukuran 1,69 inci dan panel TFT yang cukup lebar. Permukaan tali dibuat lembut dan tidak licin sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

Jam Tangan Pintar, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS, Sensor Jantung Bisa Ukur Tingkat Stres

BIP 3 Pro memiliki sertifikasi ketahanan air 5 ATM yang memungkinkan jam tangan ini tahan digunakan dalam aktivitas melibatkan percikan air, hujan atau berenang.

Jam ini juga dibekali fitur pendukung kesehatan, seperti SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, sensor detak jantung, pemantauan kebugaran harian PAI, hingga pemantauan pola tidur, stres dan siklus kewanitaan. BIP 3 pro juga sudah dibekali 5 satelite positioning system (GPS) dan lebih dari 60 mode olahraga.

Baca Juga :  Makanan Untuk Penyakit Jantung dan Stroke Untuk Pria

Bip 3 Pro dibekali dengan sertifikasi ketahanan air 5 ATM yang memungkinkan jam tangan ini tetap tahan jika digunakan dalam aktivitas yang melibatkan percikan air, hujan, sekalipun saat berenang. Jam ini pun dibekali dengan fitur pendukung kesehatan seperti SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, Sensor detak jantung, pemantauan kebugaran harian PAI, hingga pemantauan pola tidur, stress dan siklus kewanitaan.

Bip 3 pro juga sudah dibekali dengan 5 Satelite positioning system yang memungkinkan keakuratan GPS, dan dibekali juga dengan lebih dari 60 mode olahraga.

Jam tangan pintar ini pun juga sudah dibekali dengan lebih dari 50 tampilan layar jam yang memungkinkan personalisasi penggunaNya dengan tampilan berpakaian mereka sehari-hari.

Baca Juga :  Jawaban Apakah Boleh Minum Kopi Ketika Sahur?

Dari sisi ketahanan baterai harus diakui bip 3 pro memiliki ketahanan baterai yang cukup tahan lama jika dibandingkan dengan apple watch. Jam ini baru kembali di isi daya nya setelah penggunaan normal selama 14 hari.

Layaknya smartwatch lain, fitur pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah hingga pola tidur tersedia di kedua jam tangan pintar ini. Baterai berkapasitas 280 mAh turut pula disematkan, Amazfit mengklaim ketahanannya mencapai 14 hari dalam sekali isi ulang penuh dengan penggunaan normal.

Hanya satu perbedaan dari kedua smartwatch ini, yakni fitur GPS yang hanya dimiliki Amazfit BIP 3 Pro. Sementara Amazfit BIP 3 hanya memanfaatkan koneksi GPS ponsel saja.

Kedua smartwatch ini sudah dijual di Indonesia. Amazfit BIP 3 bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp 599 ribu, sementara Amazfit BIP 3 Pro dijual di Tokopedia dengan banderol Rp 799.000. Jam Tangan Pintar, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS, Sensor Jantung Bisa Ukur Tingkat Stres

Baca Juga :  Viral, Apa Benar Makanan Pedas Jadi Penyebab Kista? Ciri-ciri Kista Ovarium, Termasuk Kembung dan Sering Buang Air

Referensi:

  • Benamkan Teknologi Baru, Jam Tangan Pintar Amazfit BIP 3 Pro Bisa Ukur Tingkat Stres, inews.id
  • Amazfit BIP 3 dan BIP 3 Pro Hadir di Indonesia, Ini Harganya, inet.detik.com
  • Punya 60 Mode Olahraga, Amazfit BIP 3 Pro Dilengkapi GPS dan Sensor Jantung,sindonews.com
  • pinterest.com