Rekomendasi Acne Spot Treatment Terbaik untuk Basmi Jerawat. Jerawat adalah masalah kulit yang sering dialami perempuan atau laki-laki. Munculnya jerawat pada kulit kita bisa disebabkan karena banyak hal seperti, bakteri, penumpukan sel kulit mati, perubahan hormon, stres, dan banyak hal lainnya. Cek rekomendasi acne spot treatment terbaik untuk basmi jerawat berikut ini

Rekomendasi Acne Spot Treatment Terbaik untuk Basmi Jerawat

1. Mario Badescu Drying Lotion

Beli Mario Badescu Drying Lotion Online di Indonesia. B0017SWIU4

Mario Badescu Drying Lotion adalah salah satu acne spot treatment yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat. Produk ini terdiri dari asam salisilat yang mampu membuka pori-pori tersumbat, belerang untuk membunuh bakteri, dan calamine yang dapat menenangkan peradangan.

Meskipun kandungan pada acne spot ini agak intens, tetapi hasil penghapusan noda setelah hanya satu malam penggunaannya terbukti cepat dan efektif. Mario Badescu Drying Lotion ini juga mengandung Isopropyl Alcohol, Water, Calamine, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Sulfur, Camphor, Talc, Glycerin, Salicylic Acid.

Sementara perawatan tempat jerawat lainnya dapat mengiritasi dan mengeringkan kulit halus atau sensitif, produk ini aman dan efektif untuk semua jenis kulit. Produk ini berada di kisaran harga Rp350 sampai Rp400 ribu.

2. Kate Somerville Eradikate Acne Treatment

Kate Somerville Kate Somerville EradiKate Acne Treatment - Review Female  Daily

Spot treatment dari Kate Somerville memiliki formula yang hampir sama dengan Mario Badescu, baik warna, tekstur maupun, komposisinya. Kate Somerville Eradikate Acne Treatment memiliki konsentrasi sulphur tertinggi di ranah skincare, ditambah camphor, zinc oxide, dan salicylic acid. Produk perawatan jerawat dan noda hitam yang dijual dengan kisaran harga Rp386 ribuan ini efektif dalam mencegah bintik jerawat muncul membesar ke permukaan.

3. Aesop Control

Aesop Control 9mL + Free Post

Dalam tabung kecil produk spot treatment dari Aesop ini terkandung bahan-bahan efektif untuk perawatan jerawat dan noda hitam, seperti niacinamide, sodium ascorbyl phosphate, dan salicylic acid. Dengan kata lain, produk perawatan jerawat dan noda hitam ini mengandung vitamin B3 yang mengurangi tampilan flek, turunan stabil vitamin C yang bagus untuk memerangi jerawat, dan BHA (beta hydroxy acid) yang membersihkan pori-pori.

Tidak seperti formula lain yang berwarna dan berkapur, Aesop control adalah gel yang bening sehingga dapat diaplikasikan dengan makeup dan kapan saja baik siang atau malam hari. Kamu bisa memiliki produknya dengan menyiapkan budget Rp263 ribuan.

4. Origins Super Spot Remover

Jual ORIGINS Super Spot Remover - Kota Tangerang Selatan - weare.beauty |  Tokopedia

Produk ini mengandung salycilic acid dan witch hazel yang membersihkan pori-pori dan antibakteri, ditambah anti-inflamasi dari ekstrak mentimun dan alga merah yang menenangkan. Formula gel-nya mengering tidak kelihatan, jadi lebih ramah publik daripada spot treatment konvensional yang berwarna. Hasilnya, spot-spot bermasalah di area rahang tampak hampir benar-benar hilang dalam waktu dua sampai tiga kali pemakaian. Kisaran harga produk ini sekitar Rp 272 ribu.

 

Itulah rekomendasi acne spot treatment terbaik untuk basmi jerawat. Perlu diingat, karena memiliki konsentrasi bahan yang tinggi, spot treatment hanya boleh diaplikasikan pada area yang bermasalah, tidak pada keseluruhan wajah. Selamat mencoba!

 

*sumber:

https://www.beautynesia.id/beauty/5-produk-spot-treatment-untuk-atasi-jerawat-dan-noda-hitam/b-131231

https://www.herworld.co.id/article/2021/6/18809-Rekomendasi-Acne-Spot-Treatment