Sobat Phi, Mendengarkan radio streaming tidak hanya bisa dilakukan menggunakan komputer atau laptop. Pakai ponsel juga bisa. Inilah 5 aplikasi streaming radio untuk pengguna ponsel Android. Aplikasi Gratis Radio Streaming bisa diunduh langsung di smartphone android.

Aplikasi Gratis Radio Streaming

Saat bosan melanda, mendengarkan siaran radio mungkin bisa jadi salah satu alternatif kegiatan yang menyenangkan. Sobat Phi bisa mendengarkan obrolan lucu para penyiarnya, sekaligus mendengarkan bahkan me-request lagu favorit. Belum lagi jika radio yang didengarkan radio pendidikan seperti Phi Radio. Tentu ada pengetahuan tambahan yang kamu dapat.

Inilah 5 aplikasi streaming radio untuk pengguna ponsel Android yaitu:

  1. Tune In Radio
    Tune In Radio adalah aplikasi radio streaming dengan lebih dari 100.000 stasiun di seluruh dunia. Selain radio streaming, Sobat Phi bisa mendengarkan radio pada gelombang AM maupun FM juga, lho! Kamu juga bisa menandai stasiun radio favorit. Selain itu, TuneIn bisa membagikan stasiun radio yang sedang didengarkan untuk sharing via Facebook, Twitter, Google Plus, dan Tumblr.
  1. Radio Indonesia
    Aplikasi radio streaming besutan Online Radios ini khusus menyajikan siaran-siaran dari radio di seluruh Indonesia. Pihak developer mengklaim aplikasi rancangannya ini bakal memenuhi kebutuhan akan hiburan pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia. Tampilan aplikasinya pun sangat sederhana, sehingga siapa pun mudah untuk mengoperasikannya.
  1. iHeartRadio
    Aplikasi ini menyajikan berbagai macam jenis siaran radio streaming, seperti siaran musik, olahraga, komedi, dan lain sebagainya. Selain itu, iHeartRadio juga memungkinkan Sobat Phi menikmati siaran radio via televisi dengan menghubungkannya ke Google Chromecast.
    Bahkan, jika kendaraan kamu telah dilengkapi dengan Android Auto, maka kamu bisa mendengarkan siaran radio streaming dari aplikasi ini sepanjang berkendara. iHeartRadio juga dilengkapi dengan fitur “Zzz” yang memungkinkan pengguna untuk menghentikan siaran selama beberapa waktu tertentu.
  1. Pandora Radio
    Ada sekitar ratusan stasiun radio yang bisa didengarkan di aplikasi ini, baik stasiun radio yang khusus menyiarkan musik terkini maupun komedi-komedi segar untuk menemani aktivitas di pagi hari. Selain via smartphone, kamu juga bisa mengakses Pandora Radio dari web browser, televisi, bahkan dari dalam mobil sekali pun.


  2. Radio Internet
    Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa Radio Internet dapat digunakan bahkan ketika jaringan internet dalam kecepatan rendah. Pengguna kabarnya akan dimanjakan juga dengan ribuan stasiun radio terpilih yang dibedakan dalam beberapa kategori seperti stasiun radio khusus memutar musik, memutar berita, dan lain sebagainya.
    Pengguna bisa merekam siaran radio streaming favoritnya dan juga dapat menghentikan pemutaran radio pada waktu tertentu melalui fitur Power-off Timer.

Itulah lima aplikasi radio streaming untuk pengguna smartphone Android. Semua aplikasi tersebut bisa Sobat Phi unduh secara gratis melalui toko aplikasi Google Play Store.

Read previous post:
PPDB 2020 Jalur Prestasi
Mengenal PPDB 2020 Jalur Prestasi

Hari Lahan Basah Sedunia 2020
Hari Lahan Basah Sedunia 2020

Tips Magang di Radio
Tips Magang di Radio

Close