Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Mini di Indonesia, Wuling memperkenalkan mobil listrik berukuran mungil di Indonesia, Rabu, 1 Juni 2022.

Mobil ini merupakan versi produksi dari mobil listrik prototipe Wuling GSEV yang sudah diperkenalkan di berbagai pameran otomotif di Tanah Air.

Baca Yuk :

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Mini di Indonesia

Mobil listrik yang akan dijadikan mobil resmi KTT G20 Bali pada 15-16 November 2022 mendatang itu diklaim sangat mudah dicas. Bahkan, semudah mengecas laptop di rumah.

Hal tersebut disampaikan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani. ”Ini karena keunggulan easy charge. Sehingga tidak butuh alat khusus untuk mengisi daya,” katanya.

”Wuling EV bahkan bisa dicas di rumah dengan colokan rumah asalkan daya listrik rumah cukup. Pengisian daya tidak ribet, sama seperti ngecas laptop,” papar Dian

“Bagi Wuling, inovasi merupakan pilar utama dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didorong oleh semangat Drive For A better Life, karena kami percaya bahwa setiap inovasi berperan dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang,” ucap Dian

Hadirnya mobil listrik Wuling dipastikan makin meramaikan populasi listrik yang hadir di Pulau Dewata selama KTT G20 itu berlangsung. Pasalnya selain Wuling EV, beberapa mobil listrik lainnya juga ikut ambil bagian seperti Hyundai Ioniq 5, Genesis G80 Electrified, dan Toyota bZ4X. “Mobil ini akan diproduksi di Indonesia,” jelas Dian Asmahani.

Mobil listrik ini sudah menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam. Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan pun menambah kesan modern yang menjadikannya sangat berbeda di antara lini produk Wuling lainnya.

Terdapat futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh untuk memberikan kesan ringan.

Aero-craft cabin window yang berada di baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik Wuling ini. Bentuk jendela yang unik tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara namun juga unik dalam tampilan.

Sayangnya, untuk bagian interior masih dalam tahap pengembangan oleh Wuling Motors.

Secara keseluruhan, mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, serta mudah ketika diparkir oleh konsumen di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan.

Sementara Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors mengatakan desain Wuling EV yang dihadirkan kali ini mengusung tema Future Tech Design. Ini merupakan bahasa desain dari China.

Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Mini di Indonesia

Referensi:

  • Melihat Langsung Wuling EV, Calon Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia,kompas.com
  • Praktis, Mobil Listrik Mini Wuling EV Bisa Dicas Seperti Laptop, sindonews.com
  • Mobil Listrik Mungil Wuling Diperkenalkan di Indonesia, tempo.co
Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,