Tips Cara Dapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol. Dengan program ini, masyarakat memiliki kesempatan untuk menikmati rekreasi di Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 21 Maret 2023. Eddy menyampaikan, tiket masuk gratis perdana yang disebar pada Februari lalu mencapai 20.000. Tiket ini habis dipesan oleh para pengunjung dalam rentang waktu empat hari.

Taman Impian Jaya Ancol kembali membagikan tiket gratis pada Maret 2023. Hal ini merupakan bagian dari program gratis masuk Ancol setiap bulan yang diadakan PT Pembangunan Jaya Ancol.

Tips Cara Dapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol

‚ÄúProgram Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan merupakan komitmen Ancol yang mulai dijalankan sejak Februari lalu dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat dan di Maret ini kuotanya pun kami tambah agar lebih banyak lagi pengunjung yang menikmati program ini,” kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam keterangan resmi, Senin (20/3).

Baca Juga :  Mengenal Terapi Musik dari Terapis Musik Indonesia di Amerika, Laura Sekarputri

Namun, pada program gratis kali ini, Ancol menyiapkan tiket lebih banyak. Tiket sudah bisa dipesan sejak Jumat, 17 Maret 2023.

Tiket gratis ini dibagikan oleh pihak Ancol untuk masyarakat melalui program Gratis Masuk Ancol Setiap Bulan. “Program ini dalam upaya memberikan ruang keajaiban bagi seluruh masyarakat,” ujar Eddy, melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/3).

Ingin liburan gratis? Siap-siap masuk Ancol gratis untuk kunjungan pada Selasa (21/3). Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo mengatakan, program ini sebenarnya telah dilaksanakan sejak Februari lalu. Masyarakat bisa menikmati salah satu pantai kebanggaan warga DKI Jakarta itu dengan bebas selama tiket masih tersedia.

Pada Februari lalu, sebanyak 20 ribu tiket habis dipesan hanya dalam waktu empat hari. Sementara pada bulan Maret ini, program masuk Ancol gratis menambah kuota tiket gratis.

Baca Juga :  SNBT 2023 Prodi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ada 17 Prodi Punya Daya Tampung Terbanyak

Pemesanan tiket gratis ini sebenarnya telah dibuka sejak Jumat (17/3) lalu. Namun, Anda masih bisa melakukan pemesanan hari ini jika tiket masih tersedia.

Tips Cara Dapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol

Anda bisa melakukan pengecekan ketersediaan tiket terlebih dahulu dengan mencoba cara berikut:

1. Kunjungi website resmi Ancol di https://www.ancol.com/home.
2. Pilih tiket Taman Pantai untuk kunjungan 21 Maret 2023.
3. Satu akun hanya berlaku untuk pemesanan satu tiket.

Jika masih tersedia, Anda tinggal langsung melakukan pemesanan.

Sebagai informasi, tiket gratis ini bisa digunakan untuk kunjungan Selasa (21/3) pada pukul 06.00-18.00 WIB. Anak-anak di bawah usia 2 tahun diperbolehkan masuk tanpa tiket.

Dengan masuk Ancol gratis, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seru. Anda juga bisa mengunjungi Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures, dan wahana terbarunya yaitu Jakarta Bird Land.

Baca Juga :  SIM KELILING Malang Senin 1 Agustus 2022

Cara Dapat Tiket Gratis

Eddy mengatakan, masyarakat yang ingin berliburan di Ancol bisa berburu tiket gratis. Caranya cukup mudah.

Pertama, calon pengunjung dapat mengunjungi laman resmi Ancol di www.ancol.com. Kemudian, pilih tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 21 Maret 2023.

“Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan,” kata Eddy.

Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. Sedangkan anak-anak di bawah usia dua tahun tidak perlu memesan tiket karena tidak dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol.

Tips Cara Dapatkan Tiket Gratis Masuk Ancol

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/


Live Streaming