Sobat Phi, di Talkshow Boss (Bisa Obrol Sana Sini) kali ini kedatangan tamu dari adik-adik yang sangat bertalenta  yaitu Talkshow And Live Interview With StarFire Indonesia.Yuk dengerin Talkshownya bersama Kak Dite, sobat phi di Phi Radio Dot Net



 

Talkshow And Live Interview With StarFire Indonesia

starfire

Nama StarFire terinspirasi sebuah film kartun yang berjudul teen titans dan terdapat seorang tokoh yang bernama Starfire, Starfire memiliki arti Bintang Berapi, Starfire disini memiliki makna Meraih Bintang dan Mendunia.

StarFire Indonesia

StarFire Indonesia terdiri dari siswa kelas 6 SD Pelita Nusantara Bandung , Aira (vokalis), Rafa (bassis), Davin (drumer), Rasyya (gitaris) dan  Adrian (keyboardist), namun Adrian berhalangan hadir kali ini Sobat Phi.  Starfire terbentuk berawal dari pertemanan dan persahabatan di antara mereka sejak kelas 1 di SD Pelita Nusantara Bandung, Jawa Barat.

Awal terbentuknya Starfire di mulai sejak april 2019 yang lalu, terdapat sebuah  kegiatan kesenian disekolah SD Pelita Nusantara Bandung yang bernama Talent got Talent, Starfire mencoba tampil dengan lagu yang berjudul Bendera.

Starfire saat ini telah membuat single yang berjudul Langit Malamdan Andika The Titans sebagai Producer, arranger, music director dan mentor, dengan managemen terpisah.

Single Album yang berjudul Langit Malam adalah Lagu ciptaan Andika dan Imot The TITANS ini menceritakan tentang kesukaan mereka terhadap indahnya langit pada malam hari yang bertaburkan bintang bintang.

“Awalnya anak-anak yang hobi ngeband dan para orang tuanya minta sama istri saya, supaya saya bantu mereka ajarin cara main alat musik gimana. Ya sudah, saya ajarkan sesuai keinginan mereka. Dengan belajar sebulan perkembangan mereka sangat cepat karena keseriusan mereka, sehingga ditambah lagi dengan mentor dengan guru privat lain untuk keseriusan starfire dalam bermusik. Anak-anak itu seperti spons jadi sekali diajarkan langsung meresap” ujar andika.

Starfire membuat campaign yaitu #saveourkids, dengan harapan agar anak-anak dapat mengurangi gadget dan tingkatkan kreatifitas anak, sehingga gadget dapat terkendali.

“Sehingga bagi para anak-anak muda dapat diarahkan dengan kegiatan positif dan sebagai orang tua mendukung dengan minat bakat anak-anak.Semoga Starfire menjadi salah satu band papan atas di Indonesia dan menjadi salah satu inspirasi bagi anak bangsa indonesia tidak terperangkap dalam gadget, dan di support dengan kegiatan lainnya.”ujar Andika.

Demikian tadi Sobat Phi Talkshow And Live Interview With StarFire, keren banget kan sobat phiJangan lupa ya support Channel kita di Phi Radio Dot Net serta Follow Instagram kami di phiradiodotnet dan  Stay Streaming di www.phiradio.net. Gaya – juara.

 

Chat Bersama Kami
Read previous post:
Gerakan Nasional satu Juta Pohon
Gerakan Nasional satu Juta Pohon

Talkshow With FOJB (forum Osis Jawa Barat) HUT KE 7
Talkshow With FOJB HUT KE 7

Talkshow With SMK Pasundan 3 Bandung
Talkshow With SMK Pasundan 3 Bandung

Close