Spoiler Film Anime Black Clover : Sword of The Wizard King Adaptasi Sisa Arc Kerajaan Spade. Film waralaba Black Clover kali ini mungkin adalah terakhir kalinya diadaptasi dari manga, dan sebuah pengharapan besar untuknya.

Film waralaba Black Clover kali ini mungkin adalah terakhir kalinya diadaptasi dari manga, dan sebuah pengharapan besar untuknya. Berjudul ‘Black Clover: Sword of The Wizard King’, film ini rencananya akan tayang perdana pada 31 Maret 2023 mendatang.


Spoiler Film Anime Black Clover : Sword of The Wizard King Adaptasi Sisa Arc Kerajaan Spade

Sehingga penggemar di negara lainnya tak perlu lagi menunggu lama untuk menyaksikan Asta dan kawan-kawan beraksi. Semenjak penayangan anime Black Clover tidak dilanjutkan lagi, versi film yang akan tayang menjadi sebuah kabar baik bagi penggemarnya.

Banyak penggemar penasaran dengan tanggal rilisnya, meski sejumlah spoiler atau bocoran tentang tema dari film Black Clover sendiri sudah banyak beredar. Sejumlah sumber terpercaya di sejumlah situs media sosial mengklaim bahwa film Black Clover ini akan disiarkan oleh platform Netflix ke seluruh dunia.

Pihak Netflix dikatakan akan menggelar streaming film secara terbuka di platform mereka, di hari yang sama dengan tanggal rilis teaternya.

Anime Black Clover yang rilis 2017 lalu merupakan serial animasi produksi Studio Pierrot dan diadaptasi dari manga karya Mangaka Yuki Tabata.

Sinopsis Black Clover ini mengisahkan tentang upaya dua orang anak laki-laki yang tumbuh bersama dan mengharapkan kekuatan super agar bisa menjadi raja penyihir terkuat.

Black Clover mengawali kisahnya dari dua orang anak laki-laki bernama Asta (Gakuto Kajiwara) dan Yuno (Nobunaga Shimazaki).

Dahulu ketika mereka masih kecil, keduanya ditinggal begitu saja di depan sebuah gereja sampai akhirnya mereka dirawat dan dibesarkan bersama-sama.

Keduanya tinggal bersamaan dan hidup berdampingan dengan dunia sihir, sehingga mereka pun memiliki ketertarikan satu sama lain terkait dunia tersebut.

Satu hari Asta dan Yuno mengetahui tentang kabar Raja Penyihir. Konon nama tersebut adalah gelar keramat yang akan disematkan pada sosok penyihir terkuat.

Mendengar cerita tersebut, mereka berdua terus berupaya dengan sungguh-sungguh untuk bisa menguasai ilmu sihir. Dalam sinopsis Black Clover diceritakan bahwa ketika Asta dan Yuno dewasa, kekuatan sihir mereka justru semakin terlihat berbeda.

Yuno memiliki kekuatan sihir dan mampu mengendalikannya dengan kontrol luas biasa setiap ia beraksi. Sementara Asta sama sekali tidak mempunyai kekuatan sihir. Padahal sehari-harinya ia terus berusaha keras dengan latihan fisik.

Menginjak usia 15 tahun, kemampuan sihir Yuno seakan meningkat usai dianugerahi grimoire yaitu semanggi berdaun empat. Di momen tersebut Asta sama sekali tidak menerima apa pun seperti Yuno dan tetap tidak memilki kekuatan sihir.

Tak berselang lama, Yuno harus berhadapan melawan serangan sosok Lebuty. Usut punya usut, Lebuty ini ingin merebut grimoire milik Yuno.

Merasa kasihan dengan keadaan Yuno, Asta pun memberanikan diri melawan Lebuty meski ia tahu bahwa dirinya tidak mempunyai kekuatan.

Terbukti bahwa Asta pun kalah dari Lebuty. Tapi hal itu seakan belum berakhir karena Asta percaya mampu mengalahkannya. Di tengah-tengah perlawanan sebelum resmi kalah, Asta mendengar teriakan Yuno yang mengisyaratkan sebuah kekuatan.

Setelah meluapkan emosinya itu Asta mendapat grimoire semanggi berdaun lima atau semanggi hitam langka dan memberinya kekuatan super untuk mengalahkan Lebuty.

Usai berhasil melumpuhkan Lebuty, Asta dan Yuno seperti mulai petualangan baru dan pergi menjelajahi sebuah dunia. Petualangan tersebut tidak lain untuk menguasai ilmu sihir. Sebab tujuan keduanya adalah bersaing sehat demi menduduki takhta Raja Penyihir yang terkuat.

Sehingga penggemar di negara lainnya tak perlu lagi menunggu lama untuk menyaksikan Asta dan kawan-kawan beraksi. Film ‘Black Clover: Sword of The Wizard King’ sebagian besar mengadaptasi sisa arc Spade Kingdom Raid.

Setelah enam bulan berlatih, Asta dan timnya akhirnya siap menghadapi Dark Triad. Kapten yang ditangkap serta nyawa Lolopechka dipertaruhkan.

Arc Spade Kingdom Raid memiliki panjang 71 chapter, jadi film ini akan mampu menggambarkannya dengan epik. Masalahnya adalah arc terakhir dari manga muncul setelah itu, dan masih berlanjut. Mungkinkah Tabata-sensei akan menyelesaikan manganya sebelum filmnya dirilis?

Spoiler Film Anime Black Clover : Sword of The Wizard King Adaptasi Sisa Arc Kerajaan Spade

Film dua bagian juga akan berfungsi untuk mengadaptasi keseluruhan manga dengan anggun tanpa melewatkan bagian plot. Mari kita berharap para penggemar Black Clover mendapatkan film yang layak mereka dapatkan tanpa penundaan atau pembatalan yang tiba-tiba.

Tentang Film ‘Black Clover: Sword of The Wizard King’

Black Clover: Sword of The Wizard King adalah film orisinal milik franchise Black Clover. Film ini dijadwalkan untuk debut pada 31 Maret 2023 di Netflix.

Diketahui bahwa film ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Conrad Leto. Leto adalah raja penyihir sebelum Julius, dan dia dicintai oleh semua warga kerajaan. Penampilannya akan menarik Asta dan para ksatria sihir ke dalam pertempuran baru.

Spoiler Film Anime Black Clover : Sword of The Wizard King Adaptasi Sisa Arc Kerajaan Spade

Sumber :


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming