Cara Pakai Gmail Untuk Melacak Keberadaan Seseorang dari Nomor HP. Nah agar anda tidak menjadi korban penipuan oleh seseorang atau lebih penting lagi pasangan anda yang ingin berbohong, maka cara ini bisa anda lakukan.

Email tidak hanya berfungsi untuk saling berkirim pesan elektronik, ternyata fasilitas email juga bisa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang loh.


Cara Pakai Gmail Untuk Melacak Keberadaan Seseorang dari Nomor HP

Sering kali Anda merasa khawatir dengan orang-orang yang dekat dengan Anda. Bisa jadi Anda memang sedang sangat membutuhkan orang tersebut, tetapi Anda sulit untuk menghubunginya.

Anti ribet dan dijamin berhasil, begini cara melacak lokasi seseorang lewat gmail. Mulai dari anggota keluarga, teman, sahabat hingga kekasih Anda yang mungkin bisa dilacak keberadaannya.

Lalu cara ini juga dapat dilakukan untuk membantu Anda ketika ingin mengetahui lokasi HP Anda yang dicuri. Khususnya saat kartu SIM telepon masih ada di dalam HP yang hilang tersebut.

Memang perkembangan teknologi, telah membantu kamu dalam berbagai sendi kehidupan. Bahkan untuk urusan melacak lokasi menggunakan nomor HP, kamu bisa melakukannya.

Jadi, jangan panik terlebih dahulu jika Anda ingin mencari cara melacak lokasi seseorang tersebut. Google sendiri sudah menciptakan Sistem Operasi Android yang mewajibkan para pengguna smartphone untuk memasukkan email pada Play Store.

Dengan email yang terhubung tersebut, Anda dapat dengan mudah cara melacak lokasi seseorang.

Langkah Pertama, Anda bisa melacak nomor HP dengan mudah tanpa harus mendownload aplikasi tambahan terlebih dahulu. Belum lagi, cara melacak nomor HP dengan cara ini juga mudah dan tidak ribet.

Pertama, Anda bisa melacak nomor HP dengan mudah tanpa harus mendownload aplikasi tambahan terlebih dahulu. Belum lagi, cara melacak nomor HP dengan cara ini juga mudah dan tidak ribet.

Langkah kedua, silahkan buka layanan Gmail yang ingin digunakan untuk melacak nomor HP lewat PC via browser. Selanjutnya, masukkan alamat email yang kamu gunakan di ponsel yang ingin dilacak nomornya.

Berikutnya, pilih opsi ikon titik 9 di bagian pojok kanan atas layar layanan. Silahkan masuk ke menu akun Google yang kamu gunakan.

Langkah ketiga, Kemudian pilih Buka Aktivitas Saya. Tekan bagian menu strip 3 yang ada di pojok kiri layar. Selanjutnya bisa memilih Kontrol Aktivitas. Kemudian klik menu Kelola Aktivitas.

Nantinya pihak Google bakal menunjukkan aktivitas terbaru yang dimiliki ponsel, termasuk salah satunya adalah Maps. Klik di bagian penelusuran Maps.

Selanjutnya bisa tekan ikon yang bergambar titik tiga di bagian pojok kanan atas. Lihat di bagian detail aktivitas, nantinya perkiraan mengenai lokasi perangkat bakal muncul.

Cara melacak nomor HP ini hanya dapat digunakan di Gmail saja. Selain untuk melacak nomor HP milik sendiri, link email ini juga memungkinkan pengguna dapat melacak nomor HP milik orang lain.

Dengan teknologi yang semakin maju, tak sedikit orang yang memanfaatkan kecanggihannya tersebut. Terlebih untuk melacak seseorang dengan mudah dan tanpa ribet.

Berbagai cara melacak lokasi seorang lewat Gmail pun sekarang sudah lebih mudah. Perlu diingat, cara ini digunakan jika dalam keadaan sangat mendesak.

Cara Pakai Gmail Untuk Melacak Keberadaan Seseorang dari Nomor HP

Sumber :


Tags : , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming