Greeone

Speaker Gaming LG UltraGear Hadirkan Suara 3D. LG menggabungkan teknologi 3D Gaming Sound dan algoritma HRTF (Head-Related Transfer Function). Algoritma ini dirancang dapat menyesuaikan warna audio menurut genre game. Perpaduan keduanya, pengguna dapat merasakan detail suara surround secara virtual lengkap dengan nuansa ruang, posisi dan arah yang realistis tanpa perlu menggunakan headset.

LG Electronics resmi memperkenalkan speaker pertama untuk para gamer. Diberi nama LG UltraGear Gaming Speaker GP9, perangkat ini diklaim menawarkan kualitas suara tiga dimensi (3D) yang menghadirkan pengalaman nyata saat bermain game.

Baca Yuk :



Speaker Gaming LG UltraGear Hadirkan Suara 3D

LG UltraGear GP9 telah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio agar para pemain game mendapat kualitas suara saat bermain game favorit. Dengan sampling rate lebih tinggi, Hi-Res Audio dapat menghadirkan reproduksi suara yang lebih kaya dan lebih lengkap sepanjang permainan.

Performa GP9 terintegrasi Hi-Fi Quad DAC (ES9038PRO) yang jamak ditemukan pada perangkat audio kelas atas diklaim pula membuatnya dapat mengalirkan suara kualitas tinggi saat terhubung dengan PC.

Untuk kemudahan pengaturan bagi penggunanya, LG UltraGear GP9 memiliki fitur Game Genre Optimizer. Terdiri dari dua mode, fitur ini bekerja menyesuaikan audio dengan genre game yang sedang dimainkan.

Mode FPS memungkinkan penggemar game First-Person Shooter mendengar detail terkecil, memungkinkan mereka bereaksi lebih cepat terhadap musuh yang diam-diam mendekati posisi mereka. Sementara pengaturan pada mode RTS meningkatkan realisme dengan suara spasial asli yang dapat membenamkan pemain game genre Real-Time Strategy (RTS).

Sebagai tambahannya, dukungan DTS Headphone:X membuat LG UltraGear Gaming Speaker dapat memberikan suara surround virtual 7.1 yang meyakinkan saat menggunakan headset atau earphone.

Pada LG UltraGear Gaming Speaker GP9, perusahaan juga telah melengkapinya dengan fitur unik voice chat yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan pemain lain tanpa memerlukan headset atau mikrofon terpisah. Hal ini berkat dibenamkan mikrofon internal dengan algoritma pembatalan gema unik yang dapat membedakan suara pengguna dari suara game dan suara pada lingkungan sekitar.

Speaker canggih ini juga dapat melakukan peran kartu suara diskrit yang disukai banyak gamer PC. Tak hanya memungkinkan pengguna mengunduh pengaturan EQ yang disetel secara profesional melalui aplikasi pendamping, speaker ini juga memungkinkan pengguna berbagi pengaturan suara khusus untuk game tertentu dengan gamer lain.

Bicara segi desain, produk ini memadukan tampilan modern dan bergaya. LG menyediakan tombol kontrol pada bagian atas perangkat yang memudahkan untuk mengubah mode mikrofon, volume, dan suara dengan cepat.




Bahkan dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan yang dapat menampilkan 16,8 juta warna berbeda untuk menciptakan lingkungan yang lebih terlibat dan meningkatkan pengalaman main game secara keseluruhan.

Khusus dukungan pada konektivitasnya, LG GP9 memiliki kabel optic dan USB-C yang membuatnya dapat dengan mudah terhubung ke PC dan konsol game. Selain itu, pengguna pun dapat memilih opsi untuk keterhubungan secara nirkabel melalui dukungan Bluetooth.

LG belum mengumumkan harga dan jadwal kapan speaker untuk gamer ini akan dihadirkan di Indonesia.

Speaker Gaming LG UltraGear Hadirkan Suara 3D

Sumber : https://www.kamiwebdevelopment.com/speaker-gaming-lg-ultragear-hadirkan-suara-3d/

Baca Yuk :

Streaming Now