Siswa Berprestasi, Siswa SMPN 1 Lamongan Ukir Prestasi di Ajang Sains Internasional Timur Tengah, di kejuaraan International Junior Science Olympiad (IJSO) 2021 di Uni Emirat Arab (UEA).

Hisyam Najamuddin adalah seorang siswa di SMP Negeri 1 Lamongan yang baru-baru ini berhasil Harumkan Indonesia di Olimpiade Sains Dunia.

Siswa Berprestasi, Siswa SMPN 1 Lamongan Ukir Prestasi di Ajang Sains Internasional Timur Tengah

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lamongan, Khoirul Anam wakil mengatakan bahwa pada acara tersebut, Indonesia memiliki  6 siswa perwakilan dan Hisyam Najamuddin dari SMP Negeri 1 Lamongan adalah salah satunya.

Sebelum menguji kemampuan di ajang bergengsi di UAE itu, terang Anam, Hisyam terlebih dulu di training selama 3 bulan di Bandung.

Baca Juga :  Kode Redeem Game Super Sus 25 Maret 2024 Terbaru dan Valid, SImak Cara Mainnya

Dan saat trainig ini Hisyam tidak bertemu orang tua serta guru-gurunya. Menurut Anam, banyak tahapan yang harus dilalui Hisyam hingga akhirnya ia terpilih mewakili Indonesia di ajang IJSO.

Anam juga menjelaskan bahwa, Anak didik SMP Negeri 1 Lamongan ini telah membuktikan kemampuannya pada mata pelajaran sains yakni, Fisika, Kimia, Biologi dan Matematika. Dan perjuangan selama itu juga demi mewakili Indonesia.

Keberhasilan Hisyam ini, adalah peran semua pihak yaitu dewan guru, karyawan dan para orang tua. Hisyam telah membuktikan kemampuannya bersaing dengan 394 peserta dari 64 negara dengan berhasil meraih medali perunggu.

Referensi:detik.com

Baca Juga :  Kode Redeem Game My Hotpot Story 25 Maret 2024 Valid Terbaru, Simak Tips Cara Main