Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021 Firasat Buruk Reyna Terjawab. Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali pada Minggu 7 Maret 2021. Sinetron ini terus memuncaki rating tertinggi di tanah air. Sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan dan membuat penonton penasaran bagaimana akhir kisahnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021 Firasat Buruk Reyna Terjawab

Setiap harinya, sinetron Ikatan Cinta selalu menyuguhkan kejutan-kejutan hingga penonton pun dibuat gemas, meleleh, bahkan ikut kesal dengan kelicikan Elsa.



Lantas bagaimana perkembangan kisah yang kian pelik ini? Berikut bocoran Sinetron Ikatan Cinta Minggu, 7 Maret 2021. Sinetron Ikatan Cinta menjadi semakin rumit tatkala Andin menghilang.

Andin belum bisa ditemukan oleh Aldebaran dan Papa Surya. Hanya HP Andin yang ditemukan Aldebaran. HP itu dipegang oleh seorang bocah berusia 6-7 tahun yang suka memulung.

Ia menemukan HP itu di semak belukar saat dirinya sedang bermain atau mencari sampah. Di sinetron Ikatan Cinta kali ini, Aldebaran dan Pak Surya kewalahan mencari Andin kemanapun. Hingga akhirnya memutuskan untuk fokus mencari Andin di dekat lokasi ditemukannya hp dan kain.




Dirinya dan Pak Surya semakin takut jika terjadi apa-apa pada Andin. Meski begitu, Pak Surya tetap meminta Al untuk berpikir positif. Pak Surya menenangkan Aldebaran. Disisi lain, Reyna yang ditinggal Andin pun ikut memikirkan Andin yang menghilang. Reyna bahkan jadi tidak fokus di sekolah karena memikirkan sang Mama.

Sama dengan Reyna, Rendy yang mengantarkan Reyna ke sekolah juga jadi ikut khawatir. Guru Reyna kemudian bertanya pada Mama Rosa kenapa Reyna tidak fokus. Bu Rosa kemudian menunjukan mimik wajah yang bersedih dan menceritakan bila Reyna sedang merindukan Andin yang belum lama ini hilang.

Bu Rosa juga mengaku dirinya taj bisa menghubungi Andin dan tidak bisa mendapatkan informasi sedikitpun mengenai menantunya. Kemudian, Reyna tiba-tiba mengatakan dirinya memiliki firasat yang buruk. Bu Rosa pun menjadi tambah khawatir dengan Al dan Andin.



Sementara itu, Elsa dan Nino akhirnya pulang dari Pengadilan Agama. Keduanya baru saja menjalani mediasi sebelum sidang perceraian. Elsa masih tidak ingin berpisah dengan Nino. Namun, Nino belum bisa memaafkan segala hal yang dilakukan Elsa. Nino memastikan jika Elsa mau mengakui mengenai Reyna di pegadilan.

Elsa awalnya tidak ingin mengakui hal tersebut. Namun, karena tidak ingin bercerai dengan Nino, dirinya tampaknya akan melakukannya.

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021 Firasat Buruk Reyna Terjawab

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.30 WIB.

Read previous post:
Cara Meawat Arwana Super Red
Cara Merawat Arwana Super Red

Close