Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 Elsa dan Mama Sarah Terpuruk, Status Reyna Segera Terbongkar. Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 semakin menunjukkan titik terang. Kebenaran yang selama ini ditutupi, satu demi satu akan segera diketahui. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkap sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 berikut ini.



Permasalahn yang terjadi dalam Sinetron Ikatan Cinta kian pelik membuat penonton ingin segera menemukan titik terang. Pasalnya, ketika situasi sudah dirasa tenang permasalahan baru secara terus-menerus muncul mengahdang mereka.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 Elsa dan Mama Sarah Terpuruk, Status Reyna Segera Terbongkar

Di episode kali ini, Nino sudah jelas akan bertemu dengan Al untuk membicarakan masalah Reyna, sedangkan Elsa pulang ke rumah dengan suasana hati yang sangat sedih.

Pandangan Elsa pun terlihat kosong karena terus memikirkan Nino, setibanya di rumah, ia disambut oleh Mama Sarah dengan wajah khawatir. Mama Sarah pun bertanya kepada Elsa, mengapa Elsa terlihat bersedih saat bertemu dengan Nino.

Hingga akhirnya semua keseihan dan kegundahan pun Elsa ceritakan, sampai membuat Mama Sarah ikut merasakan sakit dan pedih akan hal yang tengah menimpa Elsa.




Suasana pertemuan Mama sarah dan Elsa pun akan mengundang kesedihan, di balik rasa susah yang dialami Elsa usai jujur pada Nino, ternyata Mama Sarah sendiri merasa panik hingga merasa tidak tenang dengan pertanyaan dari Michelle dan Angga yang terkesan menginterogasi.

Nino Tes DNA Reyna

Persyaratan tes DNA antara ayah dan anak adalah keduanya harus datang langsung, dan untuk anak di bawah umum harus ditemani wali sahnya. Oleh karena itu, Nino langsung menelepon Aldebaran (Al) untuk meminta bertemu dan membicarakan soal Reyna. Nino bermaksud meminta izin pada Al agar bisa melakukan tes DNA terhadap Reyna.

Al yang mendengar penuturan Nino tersebut sontak saja dibuat terkejut. Di sisi lain, Al juga takut jika Reyna adalah anak kandung Nino dan bukan anak Roy, sementara Al sudah sangat menyayangi Reyna.

Apakah Al akan mengizinkan Nino melakukan tes DNA dengan Reyna? Lantas, apa yang akan dilakukan Al, jika terbukti bahwa Reyna adalah anak kandung Nino?



Pertemuan Al dan Nino

Untuk episode selanjutnya, sinetron Ikatan Cinta malam ini 10 Maret 2021, Nino akhirnya bertemu dengan Al untuk membicarakan tentang kebenaran status Reyna kepada Al. Nino bertanya kepada Al, apakah Reyna adalah anak kandung Roy atau bukan. Karena sebelumnya Elsa sudah mengatakan pada Nino, bahwa bukti bahwa Reyna adalah anak Roy yaitu Al sangat menjaga, menyayangi, dan tidak mau kehilangan Reyna.

Namun di sisi lain, sebelumnya Nino juga sempat mendengar perkataan Andin dengan Elsa. Pada saat itu, Andin menegaskan bahwa Reyna bukan anak Roy, dan Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy, selama Andin menjadi istri Nino.

Dari kejadian itu, Nino menjadi kebingungan. Nino ingin mempercayai Andin, tapi Nino tidak memiliki buktinya. Itulah mengapa, akhirnya Nino memutuskan untuk bertanya langsung pada Al. Akankah Al memberikan penjelasan pada Nino yang tidak menyudutkan Andin, atau sebaliknya?

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021 Elsa dan Mama Sarah Terpuruk, Status Reyna Segera Terbongkar




Demikian sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021. Untuk mengetahui bagaimana nasib Reyna selanjutnya, jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta nanti malam, hanya di RCTI.

Read previous post:
Jadwal Tempat Layanan SIM dan STNK Keliling
Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Kamis 11 Maret 2021

Close