Greeone

Sinopsis Hawkeye, Duet Jeremy Renner-Hailee Steinfeld Lawan Penjahat Hawkeye akan memperpanjang daftar serial yang menjadi bagian Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial tersebut hadir setelah WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, serta Loki. Berikut sinopsis Hawkeye.
Serial Hawkeye secara garis besar akan mengisahkan duet Clint Barton (Jeremy Renner), dengan calon penerusnya, Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Baca Yuk :

Hawkeye berlatar kota New York setelah rentetan kejadian di Avengers: Endgame. Clint berhasil mengembalikan keluarganya, lalu memutuskan pensiun sebagai pahlawan super supaya lebih fokus pada keluarganya.

Pada suatu malam, Clint dan keluarganya bersiap-siap merayakan malam natal dengan menyaksikan musikal tentang Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans).

Saat dalam perjalanan, musuh Avengers di masa lalu kembali datang dan membuat keonaran yang menggagalkan semua rencana Natal Clint dan keluarganya.

Beruntung situasi dapat dikendalikan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) yang menghajar penjahat tersebut. Ia bertarung dengan mengenakan pakaian seperti Ronin, persona Clint Barton dalam Endgame.

Clint yang kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tidak tinggal diam melihat kemunculan Kate. Ia heran dengan kehadiran sosok yang meniru dirinya dan mempertanyakan sosok tersebut yang sebenarnya.

Setelah melakukan persiapan, Clint turun ke jalan hingga berhasil menemukan dan mengungkap identitas Kate. Kate kagum ketika melihat Hawkeye, dan ingin menjadi penerusnya.

Clint juga mengingatkan bahwa kostum Ronin yang sempat ia kenakan sangat berbeda dengan kostum Hawkeye. Ia mengaku memiliki sangat banyak musuh ketika mengenakan kostum Ronin.

Walau sempat terjadi perdebatan, Clint memutuskan untuk kembali beraksi dan memperlihatkan kemampuan memanah kepada Kate. Clint pun mengajarkan Kate untuk menjadi Hawkeye.

Hawkeye merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini berfokus pada kisah antara Clint dan Kate. Nantinya, Kate akan menjadi Hawkeye baru untuk menggantikan Clint Barton yang pensiun.

Dalam komik ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia. Pahlawan bersenjatakan panah ini kemudian bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Serial Hawkeye berisikan enam episode dan telah dirilis mulai 24 November 2021 dengan satu episode baru setiap pekan di layanan streaming Disney+ Hotstar.

 

Sinopsis Hawkeye, Duet Jeremy Renner-Hailee Steinfeld Lawan Penjahat

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now