Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

Jorge Martin Kembali Jalani Operasi Bulan Depan Jorge Martin akan kembali menjalani operasi bulan depan. Rider Pramac Ducati ini hendak melepas plat yang tertanam di tubuhnya.
Martin diketahui mengalami kecelakaan saat latihan bebas MotoGP Portugal pada April lalu. Ia mengalami patah tulang metacarpal ibu jari kanannya, malleolus kanan (engkel), dan tibial plateau kiri (lutut) sehingga harus dioperasi.

Baca Yuk :

Akibatnya, Martin terpaksa absen di 4 balapan antara April-Mei. Meski begitu, rider asal Spanyol itu berhasil menuntaskan MotoGP 2021 dengan menjadi rookie of the year, setelah meraih satu kemenangan, empat podium, dan empat pole position.

Seusai menjalani tes MotoGP di Jerez pekan lalu, kini Martin bersiap menjalani operasi, kali ini untuk mencabut plat yang dipasang saat operasi pertama.

“Saya akan menjalani operasi pada 14 Desember mendatang, dan akan melepas semua pelat yang ada. Ini penting karena saya kesulitan dan merasa sakit (akibat plat). Tapi selain itu saya merasa baik dan siap untuk musim depan,” ujar Martin, dikutip Crash.

Pada musim ini, Martin juga sebetulnya mengalami masalah di otot kaki kirinya, namun tak sampai menjalani operasi setelah rider Ducati lainnya, Jack Miller menyarankan untuk menjalani terapi dengan jarum.

“Hanya plat saya yang perlu dilepas. Tak ada sakit di otot, seperti yang saya alami di pertengahan musim kemarin. Kaki saya sempurna, kami menjalani terapi dengan jarum,” jelas Martin.

Jorge Martin Kembali Jalani Operasi Bulan Depan

Sumber: https://www.detik.com/

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , ,

Streaming Now