Greeone

Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage. Jadwal rilis film Venom 2: Let There Be Carnage yang sempat tertunda karena pandemi COVID 19, akhirnya mampu tayang. Film kedua dari Venom ini mulai tayang di Indonesia sejak 17 November 2021.

Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage

Baca Yuk :

Melansir dari Tirto, Venom: Let There Be Carnage mengadirkan kembali sosok Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock atau Venom. Sequel film venom telah resmi ditayangkan Sony pada 1 Oktober 2021 di Amerika Serikat.

Film yang disutradarai oleh Andy Serkis dan proses syuting dilakukan di beberapa kota seperti New York, San Francisco serta Studio Leavesden di Hertfordshire.

Dilansir dari Screen Lant, Venom: Let There Be Carnage masih berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di film pertama dan akan mengisahkan kelanjutan perjalanan Eddie Brock sebagai tuan rumah dari alien symbiote. Berdasarkan kemunculan trailer pertama yang dirilis pada 10 Mei 2021, Eddie Brock atau Venom digambarkan masih terus berurusan dengan alter-egonya.

Sementara itu, sosok Woody Harrelson juga disuguhkan secara sekilas bertransformasi menjadi penjahat Carnage. Pada kemunculan trailer kedua Venom: Let There Be Carnage, diungkapkan bahwa Eddie Brock masih mengatasi cara menahan Venom. Trailer ini menyuguhkan Venom dengan insting manusianya menggigit ban mobil untuk menghindari kecelakaan agar tidak melukai orang lain dan agar tidak menghancurkan fasilitas publik.

Trailer terbaru juga menampilkan pengenalan kekuatan Shriek yang mencakup kekuatan manipulasi sonik. Melalui trailer ini, Shriek akhirnya bersekutu dengan Carnage, dan kisah ini disuguhkan akan memiliki cerita asal di sekuelnya.

Melansir dari Tirto, beberapa aktor yang masih turut berperan dalam film ini di antaranya, Tom Hardy yang akan kembali berperan sebagai Eddie Brock atau Venom, kemudian Woodu Harrelson kembali memerankan sosok Kletus Kasady atau Carnage setelah sempat berperan sebagai cameo dalam adegan usai-kredit Venom.

Berikut adalah trailer dari Venom 2 : Let There Be Carnage.

Sinopsis Film Venom 2 : Let There Be Carnage

Sumber: Tribunnews, The Asia Parent , Tirto

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , , , , , , , ,

Streaming Now