Greeone

Rahasia kulit wajah ala Raisa, Ada Pada Rutinitas Skincare yang Dilakukannya! Sebagai penyanyi yang selalu ingin tampil memesona, Raisa Andriana tak pernah bisa lepas dari pemakaian makeup. Menyadari wajahnya seringkali dipolesi riasan tebal, istri Hamish Daud itu tak ingin kulitnya jadi bermasalah.

Raisa mengaku, skincare jadi kuncinya untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cantik. Bagi ibu satu anak itu, skincare bagaikan me time tersendiri.

Baca Yuk :

“Skincare itu me time buat aku. Sebagai perempuan kan banyak mengurus orang lain, suami, anak, pekerjaan. Jadi kalau di kamar mandi, sendiri dengan my skincare,” cerita Raisa saat konferensi pers Lancome di Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Perawatan wajah paling utama yang wajib dilakukannya ialah mencuci muka. Raisa menyampaikan, dirinya selalu melakukan dubble cleansing agar bekas riasan juga debu kotoran yang menempel benar-benar terangkat.

Selain itu pemakaian serum dan perawatan mata juga termasuk bagian penting dalam rutinitas skincare pelantun ‘Pemeran Utama’ itu.

“Karena aku setiap hari pakai eye shadow, maskara bulu mata, jadi harus benar-benar dibersihkan dan diberikan nutrisi lagi,” kata Raisa.

Namun begitu, diakui Raisa, kalau dirinya termasuk terlambat memakai skincare karena baru memulainya setelah lulus SMA.

“Karena dulu tomboy dan ibu aku bukan ibu yang suka dandan juga. Jadi aku benar-benar baru mulai genit, merawat kulit, makeup mulai kuliah awal,” ucapnya.

Saat baru mengenal berbagai perawatan wajah dan makeup, Raisa mengaku dibuat jatuh hati dengan produk asal Paris Lancome. Berawal dari hanya memakai makeup Lancome, Raisa juga ikut dibuat jatuh hati dengan berbagai produk skincare dari brand tersebut.

Hingga akhirnya, perempuan 31 tahun itu dipercaya menjadi official brand partner pertama Lancome di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulitku yang kupercaya, Lancôme Advanced Génifique, yang aku selalu pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My top secret, rahasia kulit tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!” kata Raisa.

Indonesia Tiffani Sionader mengungkapkan, alasan pemilihan itu karena sosok Raisa dinilai bisa mewakili nilai dari Lancome.

Ia mengatakan, brand DNA Lancôme merupakan Happiness, Positivity, Empowerment juga aspirative & intelligent woman in beauty with purpose. Semua hal tersebut ada pada sosok Raisa.

“Lancôme ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa. Inilah yang membuatnya ideal menjadi Brand Partner Lancôme”

“Cerdas, Otentik, Penuh dedikasi dan kecantikannya yang begitu memesona telah memberikan banyak dampak pengaruh semangat positif bagi sekitarnya dan seluruh Indonesia,” kata Tiffani.

Rahasia kulit wajah ala Raisa, Ada Pada Rutinitas Skincare yang Dilakukannya!

Sumber: https://www.suara.com

Baca Yuk :

Streaming Now