Sobat phi, Prestasi Pelajar Siswa SMP Cianjur Pada Kompetisi 9th World Robotic For Peace Malaysia, Siswa bernama Moch Afzal Mulkan Djunaedi pelajar SMP Al Azhar Cianjur mendapatkan penghargaan pada kontes robot internasional tersebut.

Prestasi Pelajar Siswa SMP Cianjur
Pada Kompetisi 9th World Robotic For Peace Malaysia

Pada Kompetisi 9th World Robotic For Peace di Johor, Malaysia tersebut afzal mendapatkan 2 penghargaan yaitu :

  1. Juara 1 Maze Solving dan
  2. Juara III Batle Maze.

Pada Kompetisi 9th World Robotic For Peace Malaysia tersebut diikuti oleh pelajar dari 10 negara, Prestasi tersebut merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia karena untuk mendapatkan dua juara sekaligus tersebut tidaklah mudah.

Tak hanya prestasi itu saja, pelajar SMP Al Azhar Cianjur, Afzal Moch Afzal Mulkan Djunaedi juga telah ikut berpartisipasi pada beberapa kejuaraan tingkat internasional di jepang dan singapura.



SMP Al Azhar Cianjur sebagai pihak sekolah juga memfasilitasi bakat serta minat siswanya melalui ekskul mandiri.  Sekolah secara khusus membuat ekskul robotik yang dibimbing langsung oleh My Robo Bandung.

Demikian tadi sobat phi, tentang Prestasi Pelajar Siswa SMP Cianjur Pada Kompetisi 9th World Robotic For Peace Malaysia, semoga menginspirasi.

Sumber:detik.com, pikiran rakyat.com

Chat Bersama Kami
Read previous post:
The Janet Band SLBN A Pajajaran Bandung

Fenomena Langit malam selama Februari 2020
Fenomena Langit Malam selama Februari 2020

Talkshow With Cadisdik Wil 1 Kabupaten Bogor : SMK Fashion Weekend

Close