Prediksi Tren Fashion 2022, Katanya Pakai Baju Olahraga. Tahun baru, tentu ada tren baru. Terutama di dunia fashion. Bicara soal fashion setiap orang juga memiliki gaya yang berbeda, ada yang lebih senang bergaya kasual, ada juga yang suka tampil nyentrik.

Bagi pencinta fashion, tren fashion setiap tahunnya selalu dinanti. Mereka akan melihat tren fashion yang tiap tahunnya berubah dan yang paling populer. Termasuk di tahun 2022 ini.


Prediksi Tren Fashion 2022, Katanya Pakai Baju Olahraga

Baru-baru ini desainer Danjyo Hyoji, Dana Maulana dan Michael Simiadi memberi prediksinya mengenai tren fashion di tahun 2022. Mereka memprediksikan bahwa pakaian olahraga akan menjadi tren terbaru di tahun depan. Berikut adalah prediksinya.

  1. Sportswear Makin Digemari
Baca Juga :  Prediksi Tren Fashion 2022, Warna Cerah Akan Banyak Diminati

Tren baju olahraga atau sportswear diprediksi akan lebih banyak peminat tahun depan. Hal tersebut disebabkan oleh kebiasaan yang terbentuk selama pandemi Covid-19, di mana orang-orang lebih banyak berkegiatan di rumah. “Sepertinya, sports wear akan naik (trennya). Baju untuk bersepeda atau yoga yang gayanya kasual akan jadi tren di tahun depan,” ungkap Dana Maulana. “Kita kan nggak tahu, pandemi akan berakhir atau enggak. Jadi, orang lebih banyak melakukan hobi seperti olahraga, berkebun, atau kegiatan outdoor lainnya,” tambah dia.

  1. Baju Oversized

Meski dunia digulung pandemi Covid-19, masyarakat tetap aktif membeli kebutuhan pakaian sebagai pengganti hiburan karena tidak bisa berjalan-jalan seperti biasa. Penjualan busana untuk dipakai di rumah pun meningkat. Potongan pakaian bergaya oversized, mudah dipadupadankan, serta bisa dikenakan di berbagai acara juga menjadi tren di tahun depan. Baju model ini dinilai lebih nyaman digunakan, terutama ketika sedang di rumah saja. “Semua orang akan membutuhkan satu baju yang bisa di-styling dengan berbagai macam cara dan tetap nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan,” jelasnya.

  1. Dominan Warna Cerah
Baca Juga :  Arti Logo pada Skincare Ramah Lingkungan

Dana dan Michael juga mengungkapkan bahwa warna cerah seperti ungu, peach, mustard, hijau, biru, dan oranye yang dipadukan dengan tekstur unik akan menjadi tren. “Kita di rumah ingin merasa lebih fresh dan butuh sesuatu yang bikin semangat. Warna yang terang bikin orang terhibur di masa pandemi Covid-19,” kata Dana.

  1. Motif Abstrak

Tren lain yang diprediksi akan hype di tahun 2022 adalah Psychedelic Printz. Yaitu busana bermotif abstrak dengan clashing prints. Motif abstrak ini kerap menggunakan warna-warna yang mencolok dan nyentrik. Kamu bisa padukan motif abstrak dengan busana netral lainnya.

Jika melihat prediksi fashion di atas, mana kira-kira yang akan jadi favoritmu?

Baca Juga :  Tren Perhiasan di Awal Tahun 2022, Seperti Apa?

 

*sumber:

https://brilistyle.brilio.net/info/5-prediksi-tren-fashion-2022-outfit-sport-wear-masih-diburu-2112085.html https://www.dream.co.id/lifestyle/pakaian-olahraga-jadi-tren-fashion-2022-2112077.html


Live Streaming