Phiradio Pindah Ke http://phiradio.tikomdik-disdikjabar.id

Nonton Link LIve Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 Februari 2022 20.45 WIB. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 20:45 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persib Bandung dan PSIS Semarang akan saling berhadapan pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa 15 Februari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Yuk :

Nonton Link LIve Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 Februari 2022 20.45 WIB

Persib cukup beruntung. Dalam masa persiapan menghadapi PSIS Semarang, kekuatan tim asuhan Robert Alberts terlihat makin komplit setelah beberapa pemainnya sempat terkonfirmasi positif COVID-19.

Robert Alberts pun mengaku cukup lega melihat kesiapan pemain Persib Bandung meski belum tentu bisa diturunkan lantaran akan dilihat lebih dulu berdasarkan hasil tes PCR terakhir oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Semua pemain sudah kembali ke tim. Bahkan Made Wirawan dan Mario Jardel sudah gabung latihan setelah melewati masa karantina, tapi siapa saja yang baru gabung tentu butuh proses adaptasi,” ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual, Senin (14/2/2022).

Untuk menghadapi PSIS Semarang nanti, Robert Alberts mengakui tidak mudah menentukan siapa pemain yang akan tampil lantaran butuh adaptasi dan conditioning setelah menjalani karantina.

Nonton Link LIve Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 Februari 2022 20.45 WIB

“Artiya perlu proses untuk betul-betul tune-in dan tentunya kami akan mempersiapkan pemain yang sudah melewati masa adaptasi agar mencapai target tiga poin. Kami ingin on the track,” tegas Robert.

Persib Bandung pun sebenarnya sedang dalam kondisi percaya diri setelah meraih tiga poin dalam laga sebelumnya ketika sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman.

PSIS Siap Bekerja Keras

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, berharap pasukannya bisa tampil lebih baik, terlebih dengan adanya tambahan pemain yang sebelumnya sempat terkonfirmasi positif COVID-19.

Dragan mengakui dalam sesi terakhir persiapan melawan Persib Bandung hanya ada 14 pemain yang siap karena Alfreanda Dewangga baru gabung, sedangkan Pratama Arhan masih cedera.

“Jadi persiapan kami tetap baik meski hanya memiliki 14 pemain. Kami siap untuk bertanding dan siap bekerja keras. Kami akan terus berupaya lebih baik dalam setiap laga,” ujar Dragan.

TERKAIT: Prediksi Manchester United vs Brighton 16 Februari 2022

Mengenai kekuatan Persib, pelatih asal Montenegro ini menyebutkan Maung Bandung merupakan satu di antara tim terkuat di BRI Liga 1 musim ini. Maka itu, Dragan berharap para pemainnya bisa memiliki motivasi lebih menghadapi tim asuhan Robert nanti.

“Saya harap pemain bisa lebih kuat dibandingkan tiga laga sebelumnya dan bisa memberikan seratus persen untuk laga nanti,” harap pelatih berusia 52 tahun ini.

Nonton Link LIve Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 Februari 2022 20.45 WIB

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Zalnando, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Frets Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid, Erwin Ramdani (tengah); David da Silva, Bruno Cantanhede (depan).

Pelatih: Robert Alberts (Belanda).

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Frendi Saputra, Syiha Buddin, Aqsha Saniskara, Kartika Verdhayanto (belakang); Eka Febri Setiawan, Flavio Beck Junior, Damas Damar (tengah); Ardiansyah, Chevaughn Walsh, Jorry Guruh (depan).

TERKAIT: Prediksi Manchester United vs Brighton 16 Februari 2022

Pelatih: Dragan Dukanovic (Montenegro).

Prediksi: 55-45.

Nonton Link LIve Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 Februari 2022 20.45 WIB

Vidio.com >> Link Live Streaming

Baca Yuk :

Artikel Pilihan :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , , ,