Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB. Pertandingan Lazio vs Udinese berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (16/10/2022) pukul 20.00 Wib. Lazio saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia.

Laga seru di Liga Italia tampaknya akan terjadi saat Lazio sebagai tuan rumah menjamu Udinese. Laga ini menjadi bergengsi karena Lazio dan Udinese saat ini memiliki poin sama yaitu 20.


Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB

Sedangkan Udinese menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Italia. Maka hasil Lazio vs Udinese akan menentukan apakah kedua klub bakal saling menggeser.

Berikut prediksi susunan pemain Lazio vs Udinese di Liga Italia, Andrea Sottil kantongi potensi ancaman Ciro Immobile dkk. Laga Lazio vs Udinese bisa disaksikan via Live Streaming vidio.com dan beIN Sports.

Link Live Streaming Lazio vs Udinese tersaji di dalam berita. Menurutnya, skuad asuhan Maurizio Sarri akan tampil sangat ofensif sejak menit awal, untuk mengamankan poin di kandang.

Baca Juga :  Kode Kupon Game The Spike Volleyball Story 3 Desember 2022 Terbaru Terupdate

“Tim yang kuat, dengan permainan ofensif mengandalkan kecepatan penyerang dan yang memainkan sepak bola proaktif. Lazio sering membawa banyak pemain ke depan ketika mereka menyerang,” ungkap Andrea Sottil jelang duel melawan Biancoceleste.

Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB

Meski Lazio bakal tampil dengan agresivitas serangan, Andrea Sottil tak gentar menandingi strategi racikan Maurizio Sarri.

“Kami harus pandai membalikkan aksi dan melukai mereka di poin yang menurut saya bisa diderita Lazio,” katanya. Dua nama yang menjadi atensi khusus Andrea Sottil adalah Ciro Immobile dan Sergej Milinkkovic-Savic.

Il Biancoceleste kerap berbahaya dengan serangan dari kaki Sergej Milinkkovic-Savic, serta ketajaman Ciro Immobile di depan gawang.

“Sergej Milinkovic-Savic adalah gelandang tingkat atas, dengan keterampilan penyisipan yang sangat baik,” ujarnya. Sedangkan Ciro Immobile saat ini tampil tajam dengan total 6 gol di Liga Italia Serie A.

Baca Juga :  Kode Redeem Call of Duty Mobile CODM 3 Desember 2022, Klaim Segera Dapatkan Skin Terbaru

Koleksi tersebut menempatkan Ciro Immobile sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia sementara.

“Di depan mereka memiliki Ciro Immobile, seorang striker modern yang tahu bagaimana menendang dengan baik dengan kedua kaki,” ujar Andrea Sottil.

Guna menandingi perlawanan Lazio, Andrea Sottil sudah mengingatkan para pemain Udinese agar tetap fokus. Udinese berambisi memperpanjang tren bagus tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A.

“Kami harus tetap fokus, tetapi kami tiba dengan tekad untuk pertandingan ini. Kami berada di momen yang hebat, kami bertemu tim yang kuat tetapi sadar memiliki kualitas untuk terluka,” ungkapnya.

Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB

Di laga nanti, Udinese akan bertumpu pada kreativitas Gerard Deulofeu dalam formasi 3-5-2. Striker asal Spanyol itu memang baru mencetak satu gol di Liga Italia Serie A musim ini.

Namun Gerard Deulofeu telah menyumbangkan 6 assist untuk Udinese. Duetnya bersama Beto akan memberi warna bagi lini depan Udinese saat bertandang ke Stadion Olimpico.

Baca Juga :  KODE REDEEM PUBG 3 Desember 2022 Skin Keren Segera Klaim Terbaru Valid

“Saya melihatnya setiap hari, saya tidak ragu bahwa dia akan mencetak gol. Dia mungkin ingin mencetak gol, tetapi dia sangat puas,” ucap Andrea Sottil.

Sementara itu, masalah menghampiri Lazio, karena hanya punya waktu dua hari jeda setelah pertempuran di Europa League. Mungkin Pedro akan disimpan di bangku cadangan untuk memberi tempat pada Felipe Anderson di starting XI Lazio.

Pedro akan menemani Mattia Zaccagni dalam menyokong pergerakan Ciro Immobile di lini depan Lazio.

Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB

Berikut Head to Head Lazio vs Udinese:

21/02/22 Udinese 1-1 Lazio

03/12/21 Lazio 4-4 Udinese

21/03/21 Udinese 0-1 Lazio

29/11/20 Lazio 1-3 Udinese

16/07/20 Udinese 0-0 Lazio

Nonton Link Live Streaming Lazio vs Udinese 16 Oktober 2022 20.00 WIB

<< LINK LIVE STREAMING >>

Sumber : medan.tribunnews.com


Tags : , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming