Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 21.15 WIB Prediksi dan Statistik. Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ke-9 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol bertajuk El Clasico ini dijadwalkan kick-off Minggu, 16 Oktober 2022, jam 21:15 WIB.

Lini depannya diisi Rodrygo, Vinicius Junior, Luka Modric, dan Fede Valverde. Pola 4-2-4 itu bisa berubah jadi 4-3-3, di mana Modric berperan sebagai false nine. Namun, eksperimen itu tidak berjalan sesuai harapan, dan Marid dihajar 0-4.


Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 21.15 WIB Prediksi dan Statistik

Bereksperimen di laga sebesar El Clasico kontra Barcelona adalah hal yang tak ingin dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Dia takkan coba-coba. Dia akan menurunkan tim terbaiknya. Musim lalu, tim besutan Ancelotti dipermalukan Barcelona racikan Xavi di Bernabeu. Waktu itu, menyiasati cederanya striker Karim Benzema, Ancelotti bereksperimen dengan formasi 4-2-4.

Menjelang duel Madrid vs Barca ini, kedua tim sama-sama mendapatkan hasil imbang di tengah pekan ini pada ajang Liga Champions. Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk, Barca imbang 3-3 melawan Inter Milan.

Baca Juga :  Kode Redeem Call of Duty Mobile CODM 30 November 2022, Klaim Segera Dapatkan Skin Terbaru

Saat ini, kedua tim memiliki poin yang sama yaitu 22 poin. Namun, Barca lebih unggul selisih gol ketimbang Real Madrid dan membuat mereka bertengger di peringkat pertama klasemen. Real Madrid vs Barcelona akan memanaskan akhir pekan anda. Bertempat di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/22) El Clasico ini bisa disaksikan live streaming di Vidio.

Pertemuan Real Madrid vs Barcelona pekan ini juga akan menentukan siapa pemilik puncak klasemen Liga Spanyol sesungguhnya. Pasukan Los Blancos siap merebut posisi puncak klasemen yang kini dipegang oleh Barca. Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan La Liga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Barcelona di Vidio selengkapnya.

Kali Ini, Ancelotti Tak Ingin Bereksperimen

“Saya tak ingin bereksperimen. Musim lalu, saya mencoba sesuatu yang baru, tetapi itu menjadi bumerang,” tutur Ancelotti tentang starting line-up Madrid untuk laga lawan Barcelona, seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya akan menurunkan tim yang benar-benar paham apa yang harus mereka lakukan di atas lapangan.”

“Kami akan melawan tim yang standar permainannya sangat tinggi. Kami harus menampilkan performa bagus secara menyeluruh; menyerang dan bertahan dengan baik.”

“Hanya itulah caranya untuk meraih kemenangan demi kemenangan dan trofi juara,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kode Kupon Game The Spike Volleyball Story 30 November 2022 Terbaru Terupdate
Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 21.15 WIB Prediksi dan Statistik

Perkiraan Starting XI untuk El Clasico Nanti

Real Madrid (4-3-3): Lunin; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Modric, Tchouameni, Kroos; Vinicius, Benzema, Valverde.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Ceballos (cedera), Courtois (cedera), Rudiger (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Garcia, Pique, Roberto; Pedri, Busquets, Gavi; Dembele, Lewandowski, Fati.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Depay (cedera), Bellerin (cedera), Araujo (cedera), Christensen (cedera), Kounde (meragukan).

El Clasico dalam Angka

7 – Tujuh pemain berbeda dari Real Madrid yang telah memenangkan Ballon d’Or, lebih banyak dari klub lain di dunia (Cristiano Ronaldo (4), Alfredo Di Stéfano (2), Raymond Kopa, Luís Figo, Ronaldo Nazario, Fabio Cannavaro, dan Luka Modrić).

8 – Jumlah penampilan El Clasico milik Samuel Eto’o, lebih banyak dari pemain Afrika lainnya. Rekor delapan penampilannya untuk FC Barcelona di pertandingan ini unggul dari Seydou Keita (7), Yaya Toure (5), Mahamadou Diarra (4), dan Michael Essien (2).

9 – Jumlah asis yang dicatatkan oleh Lionel Messi di El Clasico di LaLiga Santander, rekor terbanyak di pertandingan ini.

Baca Juga :  KODE REDEEM GENSHIN IMPACT 30 November 2022 Valid Terbaru

12 – Jumlah total penghargaan Ballon d’Or yang dimenangkan oleh pemain FC Barcelona, ​​​​lebih banyak dari klub lain mana pun di dunia.

17 – Di usia 17 tahun (dan 48 hari), Ansu Fati adalah pemain termuda yang tampil dan mencetak gol di El Clasico di abad 21. Dia memecahkan rekor Bojan Krkić pada 2019.

18 – Jumlah gol El Clasico yang dicetak Lionel Messi di LaLiga Santander, terbanyak dalam sejarah pertandingan ini. Catatan tersebut termasuk dua hat-trick (2007, 2014) dan tiga brace (2009, 2012, 2017). Sejak pergantian abad, ia unggul dari Cristiano Ronaldo dan Luis Suárez (keduanya dengan sembilan gol).

21 – Jumlah detik yang ditempuh Karim Benzema pada 2011 untuk mencetak gol tercepat dalam sejarah El Clasico.

Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 21.15 WIB Prediksi dan Statistik

Minggu, 16 Oktober 2022

Estadio Santiago Bernabeu

Real Madrid Vs Barcelona

Kick-off: 21.15

Live streaming: Vidio

Link streaming El Clasico: Klik di Sini

Nonton Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona 16 Oktober 2022 21.15 WIB Prediksi dan Statistik

Sumber : https://www.bola.net/

 


Tags : , , , ,

Artikel Sebelumnya : « | Artikel Sesudahnya : »
Live Streaming