Dluz.club Portal Fashion Beauty Parenting Wisata

NONTON LINK LIVE STREAMING Bologna vs Venezia 21 November 2021 21.00 WIB. Duel Bologna vs Venezia dijadwalkan bertanding pada hari Minggu, 21 November 2021 pukul 21.00 WIB. Sinisa Mihajlovic telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan melawan Venezia akhir pekan ini.

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-13 menampilkan duel antara Bologna menghadapi Venezia. Bologna menjamu Venezia di Stadio Renato Dell’Ara dan bisa Anda saksikan pada layanan streaming beIN Sports Indonesia. Bologna saat ini berada di urutan kesembilan, enam poin di atas lawan mereka.

Baca Yuk :

NONTON LINK LIVE STREAMING Bologna vs Venezia 21 November 2021 21.00 WIB

Prediksi skor Bologna Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Venezia juga tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan saat ini berada di urutan ke-15. Tim asuhan Paolo Zanetti menyambut laga ini dengan penuh percaya diri karena telah meraih kemenangan 3:2 melawan Roma terakhir kali.

Ini akan menjadi laga untuk pertama kalinya bagi kedua kubu yang akan saling berhadapan setelah hampir dua dekade.

Lorenzo De Silvestri akan melewatkan pertandingan karena cedera yang dideritanya saat menang 2:1 melawan Sampdoria. Andreas Skov Olsen berada di posisi terdepan untuk bermain sebagai bek sayap kanan menyusul cederanya Lorenzo De Silvestri.

Pada kubu Venezia, Antonio Vacca Jr, Luca Lezzerini dan Lauri Ala-Myllymaki akan kembali ke skuad, setelah tak bermain saat melawan Roma. Sementara itu, Michael Svoboda dan Luca Fiordilino sama-sama absen karena cedera. Tanner Tessmann diharapkan bisa mengisi lini tengah dalam laga nanti.

Kondisi pemain

Bologna

Manajer Bologna Siniša Mihajlović memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Venezia

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Venezia Paolo Zanetti tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

W Sampdoria 1-2 Bologna
W Bologna 2-0 Cagliari
L Napoli 3-0 Bologna
L Bologna 2-4 Milan
D Udinese 1-1 Bologna

L Tabor Sezana 2-1 Venesia
W Venezia 3-2 Roma
D Genoa 0-0 Venesia
L Venezia 1-2 Salernitana
L Sassuolo 3-1 Venezia

Prediksi susunan pemain Bologna vs Venezia:

Bologna (3-4-1-2): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Andreas Skov Olsen; Roberto Soriano; Musa Barrow, Marko Arnautovic.

Venezia (4-3-2-1): Sergio Romero; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Gianluca Busio, Ethan Ampadu, Domen Crnigoj; Sofian Kiyine, Mattia Aramu; David Okereke.

Prediksi Skor

Dalam laga itu, Venezia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Venezia, gol dicetak oleh Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′) dan David Okereke (74′). Di sisi lain, Roma membuat 27 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′) mencetak gol untuk Roma.

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bologna, gol dicetak oleh Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′). Sampdoria memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Morten Thorsby (77′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

Bologna vs Venezia: 2-0

NONTON LINK LIVE STREAMING Bologna vs Venezia 21 November 2021 21.00 WIB

 

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,

Streaming Now